Jens Raven Resmi Karena Itu WNI, Langsung Bela Timpilihan Hingga Seleksi Trophy Dunia 2026?

Jens Raven resmi menyandang status sebagai WNI. Foto/@instagram jensraven9

JAKARTA – Kabar gembira datang Di dunia sepakbola Tanah Air. Olahragawan keturunan Indonesia, Jens Raven, telah resmi menyandang status sebagai Warga Negeri Indonesia (WNI).

Kepastian itu diumumkan Di Kantor Daerah Kemenkumham DKI Jakarta lewat akun Instagram @kanwilkumhamdki. Raven diambil sumpah menjadi WNI Di Kamis (27/6/2024).

“Jens Raven resmi telah diambil sumpah Di Kepala Kantor Daerah Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya Di Kamis, 27 Juni 2024 Hingga Aula Kantor Daerah Kementerian Hukum dan Hakasasi Manusia DKI Jakarta,” tulis keterangan Kanwilkumham DKI Jakarta.

“Semoga kehadirannya membawa perubahan dan kontribusi positif Bagi perkembangan Timpilihan Sepakbola Indonesia @pssi @Timpilihan.indonesia.”

Raven Pada ini Di menjalani pemusatan Laga Persahabatan bersama Timpilihan Indonesia U-19 Hingga Jakarta. Namanya masuk Di daftar Olahragawan yang dipanggil Di sang Manajer, Indra Sjafri. Setelahnya ini, PSSI hanya tinggal mengurus perpindahan federasinya saja. Jika sudah rampung, maka Pencetakgol FC Dordrecht U-21 itu bisa membela Regu Merah-Putih Hingga ajang Trophy AFF U-18 2024 yang bakal berlangsung Hingga Surabaya Di Juli mendatang.

Adapun ihwal kemungkinan Striker berusia 18 tahun itu Berencana membela Timpilihan Indonesia Hingga round ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia, hingga kini masih belum ada kejelasan. Yang pasti, Jens Raven langsung membagikan unggahan soal hasil undian Timpilihan Indonesia Setelahnya resmi Karena Itu WNI. Striker bertinggi 189 cm itu pun tak menutupi hasratnya Bagi tampil bersama Skuad Garuda Hingga round tiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia.

Jens Raven sejatinya menjalani proses naturalisasi bersama Calvin Verdonk. Tetapi, Calvin Verdonk Membahas sumpah terlebih dahulu Lantaran sudah ada Hingga Indonesia Di awal Juni 2024. Sambil Itu Jens Raven Mutakhir berada Hingga Tanah Air Di akhir Juni. Pasalnya, ia harus membela Timpilihan Indonesia U-20 yang berlaga Hingga Toulon Cup Prancis.

Hingga sisi lain, Jens Raven Memperoleh Potensi besar Bagi segera tampil bersama Timpilihan Indonesia Hingga bawah kepelatihan Shin Tae-yong. Pasalnya, PSSI hanya butuh merampungkan proses perpindahan federasi Belanda Hingga Indonesia.

Jika berkaca Hingga Calvin Verdonk, Jens Raven pun bisa tampil membela Timpilihan Indonesia Hingga round tiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Sebab, Timpilihan Indonesia Mutakhir Berencana memainkan dua laga Grup C Di November mendatang Pada Berjuang Di Arab Saudi (5/11) dan Australia (10/11).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jens Raven Resmi Karena Itu WNI, Langsung Bela Timpilihan Hingga Seleksi Trophy Dunia 2026?