Tinju Fans, Arman Tsarukyan Kena Skorsing dan Denda Rp357 Juta

Arman Tsarukyan Memperoleh skorsing Lantaran meninju fans. Foto/Middle Easy

AMERIKA – Petarung bebas Ultimate Fighting Competition 300 (UFC 300) Arman Tsarukyan diskorsing Lantaran meninju seorang fans. Ia harus membayar denda Rp357,5 juta dan dilarang berlaga hingga sembilan bulan Hingga Di.

Insiden itu terjadi Hingga Peristiwa bersejarah Hingga Las Vegas, Pada Tsarukyan Untuk Untuk perjalanan Ke Peristiwa utama melawan mantan Kampiun dunia kelas ringan Charles Oliveira.

“Dia menatap saya Bersama tatapan ‘f**k you’ dan mencoba memukul saya, Karena Itu saya ingin membalasnya,” kata Tsarukyan usai laga yang berlangsung 14 April lalu.

Melansir Middle Easy, Kamis (27/6/2024) CEO UFC Dana White menyinggung kejadian tersebut Di konferensi pers pasca pertarungan UFC 300. Ternyata, Pendukung yang Setelahnya Itu diketahui bernama Obed Ardon itu tidak berniat Memutuskan tindakan hukum Pada pihak penyelenggara.

“Saya tidak punya niat Untuk menggugat, saya Malahan tidak pernah memikirkannya. Terima kasih kepada Paman Dana Lantaran telah memberkati kami Bersama kartu dan tiket UFC 300 yang luar biasa,” ujar Ardon.

Ia mengaku hanya iseng Bersama Memberi tanda jari Di kepada Tsarukyan. Justru ia menilai penampilan sang petarung luar biasa dan berharap sukses Untuk gelarnya.

Skorsing Untuk Akhalkalaketz, panggilan Untuk Tsarukyan pun ternyata Berpeluang dikurangi hingga menjadi enam bulan jika ia berpartisipasi Untuk Sosialisasi Politik anti-intimidasi yang melibatkan PSA. MMA Fighting melaporkan bahwa Komisi Atletik Negeri Dibagian Nevada menyetujui perjanjian arbitrase yang menangguhkan Tsarukyan hingga 12 Januari 2025.

Kemenangannya atas Do Bronx Di bulan April, membuat Tsarukyan hampir pasti Akansegera melawan Kampiun kelas ringan Pada ini Islam Makhachev Hingga Abu Dhabi Di Di 13 Oktober mendatang.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tinju Fans, Arman Tsarukyan Kena Skorsing dan Denda Rp357 Juta