Georgia Ancam Spanyol Di Putaran 16 Besar Euro 2024

GELSENKIRCHEN – Regu Nasional (Timnasional) Georgia Berencana bertemu Didalam Spanyol Di Putaran 16 besar Euro 2024 . Manajer Timnasional Georgia, Willy Sagnol, Memahami bahwa Laga ini Berencana menjadi tantangan besar Bagi Jvarosnebi – julukan Georgia.

Georgia berhasil melangkah Ke Putaran 16 besar Setelahnya mengalahkan Portugal 2-0 Di laga terakhir Grup F Euro 2024. Laga tersebut berlangsung Di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Di Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Dua Tendangan Menang Georgia dicetak Dari Khvicha Kvaratskhelia Di menit Ke-2 dan Georges Mikautadze Lewat titik Eksekusi Di menit Ke-57. Menang ini memastikan Georgia berjumpa Spanyol Di Putaran 16 besar Euro 2024.

Laga Ditengah Georgia dan Spanyol Berencana berlangsung Di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Di 1 Juli 2024. Sagnol mengatakan, Laga tersebut Berencana menjadi ujian berat Bagi timnya.

“Ini seperti mimpi. Kami bermimpi Sebagai mencapai Putaran 16 besar tetapi kami tidak menyangka itu Bisa Jadi. Kami tidak memikirkan siapa lawan kami Sebelumnya Laga terakhir,” kata Sagnol dikutip Di laman resmi Euro 2024, Kamis (27/6/2024).

“Spanyol adalah Regu yang Bisa Jadi terbaik Di Putaran grup, Karena Itu ini Berencana menjadi tantangan besar lainnya. Kami Berencana berjuang Di menit awal, seperti yang telah kami lakukan sepanjang Laga ini,” tambah mantan Olahragawan Timnasional Prancis itu.

Ini merupakan kali pertama Timnasional Georgia lolos Ke Putaran 16 besar Di Euro. Khvicha Kvaratskhelia optimistis timnya mampu membuat La Furia Roja – julukan Timnasional Spanyol – kerepotan.

“Kami sangat menghormati Spanyol. Kami telah memainkan banyak Laga melawan mereka dan sangat mengenal mereka. Spanyol dan Portugal adalah Regu terbaik, tetapi hari ini kami Menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan Regu mana pun,” ujar Kvaratskhelia.

“Tidak ada lawan yang mudah Di Trophy Eropa, tetapi kami Berencana melakukan yang terbaik Sebagai tampil sebaik Bisa Jadi. Kami menghormati semua lawan, tetapi kami Berencana berjuang Sebagai Mendominasi,” tukas Olahragawan Napoli tersebut.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Georgia Ancam Spanyol Di Putaran 16 Besar Euro 2024