Lebih Muda, Daniel Dubois Sesumbar Akhiri Era Keemasan Anthony Joshua

Mendominasi kelas berat IBF Daniel Dubois yakin Akansegera mengakhiri era keemasan Anthony Joshua. Foto/Daily Star

AMERIKA – Mendominasi kelas berat IBF Daniel Dubois yakin Akansegera mengakhiri era keemasan Anthony Joshua. Laga keduanya bakal diselenggarakan Ke Wembley Ke 21 September 2024 mendatang.

Meski lebih muda dibandingkan Anthony Joshua (34) atau akrab dipanggil AJ, Dubois yang masih berusia 26 tahun bertekad mengalahkannya. Petinju asal London ini menjadi Mendominasi pekan lalu Sesudah Oleksandr Usyk melepaskan sabuk tersebut Lantaran Kejuaraan ulangnya yang sudah dikontrak Di Tyson Fury.

Daily Star melansir, Kamis (27/6/2024) Dubois masih remaja ketika berlatih bersama AJ Ke GB Boxing Ke Sheffield Sebelumnya beralih menjadi petinju profesional tujuh tahun lalu. AJ sebagai peraih medali emas Pesta Aktivitasfisik sudah menjadi Mendominasi dunia Di itu.

Tetapi, Dubois tidak berkecil hati. Ia yakin momen pertarungannya melawan AJ menjadi peralihan tongkat estafet. “Saya ada Ke Sheffield mencoba masuk Regu Pesta Aktivitasfisik dan dia (AJ) sudah ada Ke sana. Itu Penghayatan yang terbaik dan saya bisa melihat Di itu bahwa dia adalah Mendominasi hebat, tetapi setiap awal yang hebat pasti ada akhirnya. Saya Ke sini Untuk Membahas tongkat estafet dan tahtanya,” katanya.

Kedua petinju ini sama-sama Merasakan Kegagalan Di Oleksandr Usyk. Dubois juga kalah Di Joe Joyce Ke awal kariernya. Tetapi, dia Menunjukkan keteguhan Untuk bangkit kembali dan Merasakan gelar Sambil Sesudah mengalahkan Filip Hrgovic Di menghentikan Jarrell Miller.

“Karier saya telah dibangkitkan kembali Supaya saya berada Ke jalan Di penebusan, saya ingin semuanya tetap positif dan saya ingin menjaga hal-hal baik ini terus berlanjut,” ujar Dubois.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Muda, Daniel Dubois Sesumbar Akhiri Era Keemasan Anthony Joshua