Francesco Bagnaia Siap Menggila Ke MotoGP Belanda 2024

ASSEN – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia siap menggila Ke MotoGP Belanda 2024. Pembalap yang Memiliki tato bergambar Sirkuit TT Assen Ke lengannya itu berharap tuah Untuk balapan mendatang.

Tanpapemenang balapan mendatang Akansegera berlangsung Ke Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda Ke Minggu (30/6/2024). Balapan tersebut digelar Sesudah jeda cukup panjang para pembalap Di MotoGP Italia yang digelar Ke 2 Juni 2024 lalu.

Francesco Bagnaia yang menduduki posisi kedua Ke klasemen Sambil Itu berharap Menyambut Kemenangannya. Pembalap asal Italia itu berlatih keras Pada masa jeda Bagi Menyusun diri menjelang MotoGP Belanda 2024.

“Saya beristirahat sebentar, Akan Tetapi sebagian besarsaya melanjutkan Laga Persahabatan, berkendara Ke trek Di (Ducati) Panigale V4S saya dan Lalu berpartisipasi Untuk Peristiwa Monster Energy Ke Silverstone bersama Di pembalap lainnya,” kata Bagnaia dilansir Di Motosan, Kamis (27/6/2024).

“Akan Tetapi sekarang, saya menjadi serius lagi dan saya Di senang hati melanjutkan musim Di Assen,” sambungnya.

Bagnaia sendiri mempunyai kenangan manis Ke Sirkuit TT Assen. Pembalap yang biasa disapa ‘Pecco’ itu diketahui meraih Kemenangannya pertama Untuk karier profesionalnya Ke lintasan balap tersebut.

“(Sirkuit TT Assen) Salah satu trek Kandidatteratas sayayang juga saya tato Ke lengan saya, Bagi mengenang Kemenangannya pertama Untuk karir saya yang diperoleh Ke tahun 2016 Ke Moto3, Ke GP terakhir kami dapat bekerja Di baik dan perasaan saya Di Desmosedici sangat baik,” ujar Bagnaia.

Di Detail, Bagnaia menegaskan optimistis menjelang balapan Ke MotoGP Belanda 2024. Bermodal dua Kemenangannya beruntun Ke balapan Sebelumnya, dua kali Kampiun MotoGP itu mengatakan siap menggila Bagi meraih Kemenangannya Ke Sirkuit TT Assen.

“Saya datang daridua Kemenangannya berturut-turut, tiga jika kita juga menghitung Mugello Sprint, Karena Itu tanpa ragu kami Memiliki Kemakmuran Bagi terus melakukannya Di baik. Mari berharap cuacanya bagus dan memungkinkan kami bekerja secara konsisten Sebelum sesi pertama Ke hari Jumat, Akan Tetapi bagaimanapun juga, saya siap Berusaha Mengatasi akhir pekan Untuk Kemakmuran apa pun,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Francesco Bagnaia Siap Menggila Ke MotoGP Belanda 2024