Inggris Bisa Kemenangan Euro 2024, Jamie Carragher: Terdengar seperti Delusi

Timpilihan Inggris berhasil memastikan diri lolos Hingga Putaran 16 Gelar Eropa 2024 meski performanya kurang meyakinkan. Foto/Reuters

JERMAN – Mantan bek Timpilihan Inggris Jamie Carragher pesimistis negaranya keluar sebagai kampiun Gelar Eropa 2024. Ia Malahan menyebut Prestasi The Three Lions merebut gelar Kemenangan terdengar seperti seperti sebuah delusi.

Timpilihan Inggris berhasil memastikan diri lolos Hingga Putaran 16 Gelar Eropa 2024. The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – lolos Di status Kemenangan Grup C Setelahnya mengumpulkan lima Skor Di tiga Kejuaraan.

Akan Tetapi penampilan Inggris Di pentas Eropa Menyaksikan banyak kritikan. Para Penggemar The Three Lions kecewa Di penampilan Harry Kane dan kawan-kawan Di atas lapangan yang hanya mencatatkan dua Tendangan Di tiga laga.

Tidak terkecuali Carragher yang merasa ragu jika Inggris bisa meraih gelar Kemenangan Gelar Eropa 2024. Meski pundit berusia 46 tahun ini tidak menutup mata bahwa masih ada Kemungkinan yang bisa dimanfaatkan The Three Lions.

“Sejarah memberi tahu kita bahwa berpendapat Inggris bisa bangkit Sebagai memenangkan Kejuaraan besar terdengar seperti delusi,” kata Carragher, seperti dikutip Di Sportsmole.

“Meski masih ada yang pelaung, tetapi tidak ada Skuat yang memulai Di buruk, dan bangkit Di Ditengah Kejuaraan, lalu mengangkat trofi,” kata mantan Manajer bertahan Liverpool ini.

Di Itu, Carragher juga meminta Manajer Inggris, Gareth Southgate Sebagai melakukan perubahan besar Di Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024. Ia menyarankan Manajer berusia 53 tahun ini menurunkan Manajer macam Kobbie Mainoo, Cole Palmer, atau Anthony Gordon yang tmapil apik melawan Slovenia.

“Inggris membutuhkan soslusi radikal, dan itu berarti tidak memasukkan nama-nama besar Lantaran Manajer lain berhak Menyaksikan kesempatan Sebagai bersinar,” ujar Carragher.

Inggris Akansegera Berusaha Mengatasi Slowakia Di Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024. Kejuaraan Akansegera dihelat Di Arena AufSchalke, Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Bisa Kemenangan Euro 2024, Jamie Carragher: Terdengar seperti Delusi