Timpilihan Indonesia Masuk Grup Neraka, Shin Tae-yong Tak Masalah

Skuad Garuda berada satu grup Di tiga Regu langganan Trophy Dunia, yakni Australia, Jepang, dan Arab Saudi. Foto/Aldi Chandra

JAKARTA – Badan Regu Nasional (BTN) Sumardji Mengungkapkan Shin Tae-yong tak mempermasalahkan hasil undian round tiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Pasalnya, Skuad Garuda berada satu grup Di tiga Regu langganan Trophy Dunia, yakni Australia, Jepang, dan Arab Saudi.

Timpilihan Indonesia Akansegera mencoba Sebagai kembali membuat sejarah Hingga Seleksi Trophy Dunia. Tetapi, Skuad Garuda Memperoleh tantangan sulit Hingga round tiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia.

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) telah melakukan drawing atau undian grup round ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Hingga Kuala Lumpur Ke Kamis (27/6/2024). Hasilnya, Timpilihan Indonesia menempati Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, China, dan Bahrain.

Sebagai bisa lolos otomatis Hingga Trophy Dunia 2026, Timpilihan Indonesia harus bisa finis Hingga posisi dua besar. Hingga Di Itu, Pasukan Garuda juga Memiliki kesempatan lain Di tampil Hingga round keempat jika mampu finis Hingga Posisi ketiga dan keempat.

Sambil Itu selepas drawing langsung menghubungi Shin Tae-yong. Ia mengatakan Manajer asal Korea Selatan itu tak masalah dan senang Di hasil undian grup Timpilihan Indonesia.

“Tadi Setelahnya selesai drawing, langsung menghubungi Coach Shin dan menyampaikan hasil drawing. Sesuai Di instruksi lawan kita Negeri yang kita semua tahu dan Coach Shin merasa tidak masalah, senang saja kita hadapi,” kata Sumardji Di dihubungi, Kamis (27/6/2024).

Hingga sisi lain, Timpilihan Indonesia Memiliki gambaran mengenai kekuatan Australia dan Jepang. Sebab, kedua Regu tersebut pernah dihadapi Di tampil Hingga Trophy Asia 2023.

Sambil Itu Timpilihan Indonesia Akansegera memulai perjuangannya Hingga round tiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Ke September 2024. Skuad Garuda Akansegera bertandang Hingga Arab Saudi (5/11) dan menjamu Australia (10/11).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timpilihan Indonesia Masuk Grup Neraka, Shin Tae-yong Tak Masalah