Sahli Himawan Yakin Timnasional Indonesia Lolos Semifinal Trophy AFF U-16

Timnasional Indonesia U-16 bakal menjalani laga penting Didalam menantang Laos Di laga terakhir penyisihan Grup A Trophy AFF U-16 2024 Di Lapangan Manahan, Kamis (27/6/2024) malam WIB / Foto: PSSI

Timnasional Indonesia U-16 bakal menjalani laga penting Didalam menantang Laos Di laga terakhir penyisihan Grup A Trophy AFF U-16 2024 Di Lapangan Manahan, Kamis (27/6/2024) malam WIB. Mengalahkan bakal membawa anak asuh Nova Arianto lolos Di semifinal.

Indonesia berhasil meraih dua Mengalahkan Di dua laga awal Grup A Trophy AFF U-16 2024. Mereka Berhasil 3-0 atas Singapura dan melibas Filipina Didalam skor yang sama.

Begitu pula Didalam Laos, yang membuat kejutan Didalam menyapu bersih dua laga fase grup kontra Filipina dan Singapura, masing-masing Didalam skor 3-0 dan 1-0. Alhasil, kini mereka duduk Di Posisi dua dan hanya kalah selisih Skor saja Didalam Indonesia, yang berada Di puncak.

Wirausahawan Sahli Himawan, mengapresiasi daya juang Timnasional U16 asuhan Manajer Nova Arianto. “Yakin Lolos Di Semifinal Trophy AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda dilapangan sangat bagus,” kata Sahli Himawan Di keterangan persnya.

“Saatnya Sepak Bola Indonesia Lebihterus bersinar Di kancah internasional. Mengalahkan atas Singapura dan Filipina Didalam skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda muda mengalahkan laos dan lolos Di Semifinal.” Kata Himawan

Sebagai bentuk Dukungan Pada Garuda Muda, wirausahawan asal Solo ini mengaku Akansegera terus mengawal Timnasional U-16 setiap Laga Didalam menonton langsung.

“Mengalahkan Garuda Muda, Mengalahkan Untuk seluruh Kelompok Indonesia,” imbuh Sahli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sahli Himawan Yakin Timnasional Indonesia Lolos Semifinal Trophy AFF U-16