Catatan Buruk Cristiano Ronaldo usai Portugal Ditekuk Georgia

Euro 2024: Catatan Buruk Cristiano Ronaldo usai Portugal Ditekuk Georgia. Foto: REUTERS/Bernadett Szabo

GELSENKIRCHEN – Cristiano Ronaldo meninggalkan catatan buruk usai Regu Nasional (Timpilihan) Portugal ditekuk Georgia 0-2 Ke laga terakhir Grup F Euro 2024 . Bagi pertama kalinya, Ronaldo gagal total Untuk urusan mencetak Skor Ke fase grup Liga internasional.

Timpilihan Portugal dikalahkan Georgia Ke Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman Ke Kamis (27/6/2024) dini hari WIB. Selecao Das Quinas -julukan Timpilihan Portugal- tumbang lewat Skor yang dicetak Khvicha Kvaratskhelia (2′), dan Georges Mikautadze (57′ (P)).

Usai Kejuaraan, Ronaldo meninggalkan catatan merah Untuk Kegagalan Timpilihan Portugal. Menurut catatan Opta Joe, Kegagalan ini sekaligus membuat Ronaldo Bagi pertama kalinya gagal mencetak Skor Ke fase grup Liga internasional.

“Cristiano Ronaldo gagal mencetak Skor Ke Putaran penyisihan grup Liga besar internasional (Gelar Dunia/Euro) Bagi pertama kalinya Untuk kariernya,” tulis Opta Joe Untuk akun X resminya (@OptaJoe), dikutip Ke Kamis (27/6/2024).

Walau meninggalkan rapor merah, Ronaldo juga tetap mencatatkan Catatan apik. Mantan bintang Real Madrid itu tercatat sebagai Olahragawan Eropa pertama yang membukukan 50 penampilan Ke Liga internasional.

“Cristiano Ronaldo menjadi Olahragawan Eropa pertama yang membuat 50 penampilan Ke Liga major,” tulis Bleacher Report Football (@brfootball).

Sambil Itu, Timpilihan Portugal sudah memastikan diri lolos Ke Putaran 16 besar Euro 2024. Ke Putaran itu, Cristiano Ronaldo dan kolega Berencana berhadapan Didalam Slovenia.

Kejuaraan tersebut Berencana digelar Ke Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman Ke Selasa (2/7/2024) mendatang. Laga itu bisa menjadi kesempatan emas Bagi Ronaldo Bagi mencetak Skor lagi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan Buruk Cristiano Ronaldo usai Portugal Ditekuk Georgia