Suhu Panas, Asisten Hakim Laga Laga Pingsan Pada Kejuaraan Copa America 2024

Asisten Hakim Laga Laga Humberto Panjoj pingsan Pada bertugas Untuk laga Timnasional Peru melawan Kanada. Foto/AFP

AMERIKA – Asisten Hakim Laga Laga Humberto Panjoj pingsan Pada bertugas Untuk laga Timnasional Peru melawan Kanada. Pertemuan kedua Regu itu Untuk lanjutan Grup A Copa America 2024 Ke Children’s Mercy Park, Kansas City, Amerika Serikat Ke Rabu (26/6/2024) pagi WIB.

Dilansir Bersama laman ESPN, asisten Hakim Laga Laga terjatuh dan pingsan Ke paruh pertama Untuk laga itu. Hal itu membuatnya Merasakan penanganan Bersama Regu medis.

“Humberto Panjoj pingsan Ke masa tambahan waktu Ke Putaran pertama, Bersama Penjaga Gawang Kanada Maxime Crépeau Menarik Perhatian perhatian staf medis,” tulis laman itu.

Hakim Laga Laga asal Guatemala itu dirawat Ke pinggir lapangan dan sempat bangkit kembali. Akan Tetapi, akhirnya dibawa keluar Bersama tandu.

“Menurut AccuWeather, suhu Ke Kansas City diperkirakan mencapai 93 derajat Fahrenheit (setara 33 derajat celcius), Bersama kelembaban 53 persen,'” tulis akun itu.

Untuk laga itu, Timnasional Kanada berhasil Mendominasi 1-0 atas Peru. Skor semata wayang itu diciptakan Bersama Jonathan David Ke menit Ke-74 Bersama memanfaatkan Kelebihan Manajer timnya atas Peru.

Untuk Kejuaraan ini, La Blanquirroja -julukan Peru- harus bermain Bersama sepuluh orang Manajer Ke menit Ke-59. Miguel Araujo diganjar kartu merah langsung Sesudah melakukan Kartu Merah keras kepada Manajer Kanada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Suhu Panas, Asisten Hakim Laga Laga Pingsan Pada Kejuaraan Copa America 2024