5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ramah Anak Ke Bogor

Bagi Anda yang tinggal Ke Disekitar Jakarta, bisa mengajak keluarga tercinta Sebagai Melakukan Kunjungan Hingga Kebun Raya Bogor. Foto/Dok Di

BOGOR – Menghabiskan waktu liburan bersama si buah hati menjadi Kejiwaan tersendiri Sebagai para orang tua. Terlebih jika sehari-hari sibuk bekerja dan tidak Memperoleh banyak waktu Sebagai bermain Di anak.

Momen libur bisa Anda manfaatkan Sebagai mengajak si kecil berekreasi sekaligus menikmati waktu bersama keluarga. Bagi Anda yang tinggal Ke Disekitar Jakarta, bisa mengajak keluarga tercinta Sebagai Melakukan Kunjungan Hingga Bogor.

Selain ada banyak sekali destinasi wisata Memikat yang ramah Anak, Bogor juga menyajikan suasana alam yang cantik. Berikut lima rekomendasi destinasi wisata ramah anak yang bisa Anda kunjungi Ke Bogor, seperti dihimpun Di berbagai sumber, Minggu (26/5/2024).

1. Kampoeng Wisata Cinangneng

Kampoeng Wisata Cinangneng menjadi desa wisata ramah anak yang menyajikan berbagai Kegiatan. Berada Ke Ciampea, Bogor, Ke sini Anda bisa mengajak si kecil Sebagai lebih Didekat Di alam sekaligus menambah wawasan Adat Istiadat Dunia Nusantara.

Anak-anak bisa memandikan kerbau, menanam padi, atau belajar memasak Minuman tradisional. Ke Di Itu, tempat wisata anak ini juga menyediakan kegiatan bermain alat Bunyi tradisional, kelas menari tradisional, dan membuat wayang Di daun.

2. Taman Safari Indonesia

Pasti Anda sudah tidak Foreign Di Taman Safari Indonesia. Ke sini Anda bisa mengajak si kecil Sebagai mengenal sekaligus Merasakan satwa-satwa Di jarak yang Didekat. Ke Di Itu, Anda juga bisa ajak keluarga Sebagai Merasakan berbagai pertunjukan hewan yang menghibur.

3. Devoyage

Jika ingin mengajak sang buah hati Sebagai mengenal miniatur bangunan bergaya Eropa, Anda bisa kunjungi Devoyage Bogor. Ke sini anak-anak bisa mengenal arsitektur bangunan bergaya Eropa yang klasik. Ke Di Itu, mereka juga bisa berpetualang Ke House of Games, Latihan panahan, hingga berfoto Ke studio khusus Di kostum berlatar pemandangan Ke Eropa.

4. Kuntum Farm Field

Kuntum Farm Field menawarkan berbagai kegiatan unik yang bisa dicoba Di anak-anak. Destinasi agrowisata ini menyediakan Kegiatan peternakan, Agrikultur, dan perkebunan. Tak cuma itu, si kecil juga bisa belajar memancing, berkuda, dan memberi makan hewan ternak secara langsung.

5. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor Memperoleh luas 87 hektare. Selain menikmati udara sejuk Ke tanah lapang hijau ini, Anda juga pasti Akansegera menyegarkan pikiran dan memanjakan mata.

Jika Anda hendak membawa Anak, tempat ini cocok Sebagai mengenalkan si kecil mengenai flora Ke Indonesia. Ke kawasan Kebun Raya Bogor juga ada Museum Zoologi. Tak cuma itu, Anda bisa ajak anak Sebagai berinteraksi dan Menyediakan Minuman secara langsung rusa-rusa yang ada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Ramah Anak Ke Bogor