Timnasional Indonesia Butuh Tambahan Olahragawan Mutakhir

Pengamat sepak bola Indonesia, Mohamad Kusnaeni berharap Timnasional Indonesia bisa Memperoleh tambahan amunisi Mutakhir jelang Berusaha Mengatasi putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia zona Asia 2026 / Foto: PSSI

Pengamat sepak bola Indonesia, Mohamad Kusnaeni berharap Timnasional Indonesia bisa Memperoleh tambahan amunisi Mutakhir jelang Berusaha Mengatasi putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Ini merujuk Bersama hasil drawing mengingat Skuad Garuda tergabung Di grup neraka.

Timnasional Indonesia tergabung Di grup sangat berat Di Putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia, yakni Grup C. Bagaimana tidak? Skuad Garuda Berencana menantang Arab Saudi, Jepang, Australia, China, dan Bahrain.

Kusnaeni atau yang lebih akrab disapa Bung Kus mengatakan bahwa fakta bertemu Regu kuat memang tak bisa dihindari Timnasional Indonesia. Sebab, Negeri-Negeri yang lolos Hingga Putaran ketiga Memiliki level Atas Skuad Garuda. Ditambah lagi, Indonesia juga menjadi satu-satunya wakil Bersama Asia Tenggara.

“Semua grup sama beratnya Untuk Indonesia. Tidak ada grup yang lebih mudah. Hasil undian grup Round 3 ini tak bisa dikatakan menguntungkan atau merugikan. Di dasarnya, Di grup manapun kita Berencana Berusaha Mengatasi lawan-lawan yang sama beratnya,” kata Bung Kus, Jumat (28/6/2024).

Mungkin Saja Sebagai Australia dan Jepang, Timnasional Indonesia sudah bisa meraba kekuatan dua Negeri tersebut. Sebab pernah bersua Di Trophy Asia 2023 kendati hasilnya Asnawi Mangkualam cs harus menelan Penurunan.

“Kita sudah pernah Berusaha Mengatasi Australia Di Trophy Asia. Tidak mudah mengalahkan mereka. Mengalahkan Jepang juga tidak Berencana mudah. Apalagi Jepang adalah Regu Bersama Posisi FIFA terbaik Di Asia,” papar Bung Kus.

Ketimbang meratapi hasil undian, Bung Kus mengatakan bahwa Timnasional Indonesia harus fokus penuh Merencanakan diri Bersama baik. Dia meminta PSSI Sebagai mencari lawan uji tanding Bersama Negeri kuat serta menambah amunisi Olahragawan berkualitas agar bisa mendongkrak Prestasi Skuad Garuda.

“Sebagai itu, fokus saja Merencanakan Regu Bersama baik. Siapkan agenda uji coba yang bagus, penambahan Olahragawan Mutakhir berkualitas, dan sinkronkan agenda Kejuaraan Bersama persiapan Timnasional Supaya pemusatan Pelatihan Karena Itu efektif,” tutur pria berusia 56 tahun itu.

Menyoal tambahan Olahragawan Mutakhir, Timnasional Indonesia telah kedatangan juru gedor Mutakhir, Jens Raven, yang sudah diambil sumpah WNI. Di Di Itu, belakangan santer kabar bahwa Berencana ada dua Olahragawan Mutakhir yang bakal dinaturalisasi. Di mana salah satu yang santer dirumorkan adalah Olahragawan FC Utrecht, Ole Romeny.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Butuh Tambahan Olahragawan Mutakhir