Alarm Bahaya Sebagai Gli Azzurri

Marco Materazzi memberi peringatan kepada Italia jelang melawan Swiss Di Putaran 16 besar Euro 2024 Di Olympiastadion Berlin, Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB / Foto: @Azzurri_En

Marco Materazzi memberi peringatan kepada Italia jelang melawan Swiss Di Putaran 16 besar Euro 2024 Di Olympiastadion Berlin, Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB. Mantan Olahragawan Inter Milan itu mengingatkan bahwa lawan yang dihadapi bukan Regu yang mudah Sebagai dikalahkan.

Italia lolos Hingga Putaran 16 besar Bersama status runner-up Grup B Bersama mengoleksi empat Nilai. Sambil Itu yang menjadi Kampiun grupnya adalah Spanyol Bersama nilai sembilan angka.

Rintangan berat Berencana dihadapi Gli Azzurri Bersama meladeni Swiss. Jelang laga tersebut, Materazzi mengatakan Italia wajib waspada.

Menurutnya, Di fase gugur ini, tiap Regu punya Potensi yang sama Sebagai lolos. Walaupun Italia Bisa Jadi sedikit lebih diunggulkan Lantaran Standar serta pengalamannya. Akan Tetapi Materazzi menilai, Swiss juga punya kedalaman skuad yang tidak kalah hebat.

“Tidak ada lagi Unjuk dan tidak pernah mudah Sebagai mengalahkan Swiss. Mereka bisa diandalkan Bersama Peserta Sepakbola yang bermain Di Kejuaraan Italia, Jerman, dan Inggris. Ini adalah Regu yang seimbang Bersama Olahragawan bagus dan penjaga Penjaga Gawang seperti Sommer. Diremehkan, tapi berpengalamanm,” kata Materazzi dikutip Bersama Football Italia, Jumat (28/6/2024).

Materazzi mengakui Swiss bukan lawan yang mudah Sesudah melihat perlawanan mereka kontra Jerman Di fase grup. Legenda Italia ini pun mewanti-wanti para Olahragawan Gli Azzurri Sebagai tidak melakukan Kegagalan Agar mengunci tiket perempat final.

“Mereka membuat saya terkesan Pada melawan Jerman Lantaran kepercayaan diri dan bentuk mereka. Akan Tetapi, masalah Italia bukanlah Swiss. Italia harus memastikan mereka tidak menjadi masalah,” tutur Materazzi.

Jika Italia mampu mengunci tiket perempat final, mereka kemungkinan Berencana Menyambut lawan yang berat. Gli Azzurri berkemungkinan bersua Inggris Di Putaran tersebut. Sebab, The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris- Berencana meladeni Slovakia Di Putaran 16 besar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alarm Bahaya Sebagai Gli Azzurri