PDIP Siapkan Jurus Jitu Hadapi Bobby Nasution Ke Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024

PDIP menyiapkan jurus jitu Berusaha Mengatasi menantu Kepala Negara Jokowi, Bobby Nasution yang maju Ke Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024. Foto: SINDOnews/Felldy Utama

JAKARTA – PDIP menyiapkan jurus jitu Berusaha Mengatasi menantu Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution yang maju Ke Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024. Bobby yang juga Wali Kota Medan diusung Partai Gerindra Sebagai bertarung Ke Pemilihan Umum Lokal 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah PDIP Sumatera Utara Rapidin Simbolon mengatakan, Pemilihan Umum Lokal nanti PDIP Akansegera bekerja keras Sebagai memenangkan pertarungan Pilgub Sumatera Utara.

“Walaupun Ke sana pertarungannya agak sedikit tinggi, Sebab menantu Kepala Negara, Bobby maju. Dan kita sudah siapkan segala jurus Sebagai itu. Terutama kita menganut Satyam Eva Jayate yakni kebenaran Akansegera menemukan jalannya sendiri,” ujar Rapidin Ke sela-sela Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2024).

PDIP sudah mulai menjajaki semua bakal Kandidat kepala derah yang digelar serentak Ke November 2024. Sejumlah nama mulai mengemuka, datang Di kader internal maupun eksternal Sebagai maju menjadi Kandidat Gubernur Sumatera Utara Di PDIP.

Mereka Ke antaranya Nikson Nababan Bupati Tapanuli Utara dua periode dan Eddy Rahmayadi Gubernur petahana.

“Dan kita bisa mengusung Kandidat sendiri (Sebab meraih 21 Sofa Ke DPRD Provinsi). Mudah-mudahan nanti kita Akansegera push Sebagai Sumatera supaya memenangkan Gubernur, Bupati, dan Wali kota,” kata Rapidin.

Rencananya ada lagi sejumlah nama yang datang Di tokoh Komunitas dan kepala Daerah petahana Sebagai mendaftar Di PDIP Sumatera Utara. Untuk waktu Didekat, Wakil Gubernur Sumatera Utara petahana Musa Rajekhsah alias Ijeck sudah berkomunikasi Di Rapidin.

“Lalu Ijeck sudah menelepon saya. Beliau nanti Akansegera mengembalikan formulir Setelahnya Rakernas. Beliau langsung telepon saya. Dan kita welcome,” ucapnya.

Ke saatnya, nama-nama yang masuk ini Akansegera diserahkan kepada DPP PDIP Sebagai diputuskan siapa yang Akansegera diusung secara resmi Untuk Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024.

“Kalau misalnya ada partai-partai lain yang bisa bekerja sama Di kita, kita welcome, partai manapun itu. Yang penting garis politik dan ideologi kita sama Sebagai membangun Sumatera Utara,” ujarnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Siapkan Jurus Jitu Hadapi Bobby Nasution Ke Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024