2 Crosser Astra Honda Siap Guncang Sirkuit Selaparang

FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 siap menyapa Pendukung Hingga Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat / Foto: AHM

FIM Motocross World Championship ( MXGP ) 2024 siap menyapa Pendukung Hingga Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ajang balap motocross tingkat dunia ini bakal digelar Di 30 Juni dan 7 Juli 2024.

Crosser binaan PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM), Delvintor Alfarizi dan adiknya, Arsenio Algifari siap Menyediakan yang terbaik Untuk Indonesia. Semangat Delvintor berlipat, selain Sebab balapan kelas dunia Hingga hadapan para pendukung Hingga Tanah Air, Kerusakan yang dialaminya dinyatakan hampir pulih total Sebagai berburu Nilai perdana.

Adel, sapaan akrab Delvintor, bersama Skuat JM Racing Astra Honda, punya catatan bagus tahun lalu Hingga Lombok. Pada itu, dirinya mencatatkan Nilai Di kedua balapan, Di finish masing-masing Hingga posisi 17 dan 16. Setelahnya tujuh putaran Hingga Eropa, Adel Akansegera beraksi Sebagai kali pertama Hingga lintasan yang berada Hingga Asia musim ini.

Adel Lagi berada Di momen terbaik, Kendati dirundung Kerusakan jari manis tangan kirinya. Tak lama Sebelumnya terbang Hingga Tanah Air, Adel mencatatkan penampilan bagus Hingga Italia, Sebelumnya akhirnya merasakan ketidaknyamanan Di jari sebagai dampak Kerusakan.

“Rasanya luar biasa dapat kembali tampil Di Grand Prix Hingga negeri, sendiri Setelahnya balapan Hingga Eropa Di dua setengah bulan. Jari tangan saya Lebih membaik, Kendati belum pulih 100 persen. Akan Tetapi, kami Akansegera berjuang sepanjang akhir pekan ini Hingga hadapan para pendukung,” ujar Adel.

Debut Sebagai Wildcard

Sambil Itu, Arsenio turut ambil Pada sebagai pembalap wildcard, dan siap debut bersama Astra Honda Racing Team. Ini Akansegera menjadi akhir pekan perdananya berkompetisi kelas dunia Di mengendarai Honda CRF250R.

Arsenio yang Mutakhir berusia 17 tahun, bukan nama Mutakhir Hingga ajang motocross nasional. Hingga usia mudanya, dia sudah menggenggam titel Mendominasi Nasional motocross SE125 Di 2022. Beberapa pencapaiannya Hingga luar negeri termasuk Mendominasi kedua Spanish Motocross Championship 2018, podium kedua Motocross Chiclana de La Frontera kelas 85cc Di 2019, dan podium ketiga Motocross de Almonte Andalucia Huelva Di 2020.

“Saya sangat bersemangat. Bertarung Di para pebalap motorcross terbaik dunia adalah impian saya Dari kecil. Kami telah melakukan beberapa tes dan Pertarungan Persahabatan intensif. Pemberian penuh Di Astra Honda dan para Pendukung motorcross Indonesia membuat saya Lebih bersemangat Sebagai Menyediakan yang terbaik,” ucap Arsenio.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua Andy Wijaya mengatakan Pemberian tanpa henti terus diberikan perusahaan Untuk membangun talenta crosser berbakat Hingga Tanah Air, salah satunya Lewat keikutsertaan Delvintor Hingga MXGP musim 2024, ditambah Arsenio yang maju sebagai wildcard Hingga Imbang Indonesia.

“Kami tak hanya serius Di balap on road. Adu ketangkasan Hingga lintasan off road juga menjadi Pada Di roadmap pembinaan balap berjenjang yang dilakukan AHM. Kami temani selalu semangat crosser muda Indonesia Sebagai tampil membanggakan dan membawa harum nama Bangsa Indonesia Hingga kancah dunia,” kata Andy.

Sesi Pertarungan Persahabatan MXGP Lombok Akansegera dimulai lima jam lebih awal Di biasanya. Qualifying Race berlangsung Di Sabtu (29/6) pukul 15:25 WIB. Dua balapan Delvintor dan Arsenio Di kelas MX2 Akansegera digelar Minggu (30/6) dimulai pukul 12:15 WIB dan 15:10 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Crosser Astra Honda Siap Guncang Sirkuit Selaparang