Nova Arianto Beberkan Rapor 2 Manajer Diaspora Timnasional Indonesia U-16 Hingga Gelar AFF U-16

Nova Arianto membeberkan rapor dua Manajer diaspora Timnasional Indonesia U-16 Di tampil Hingga Gelar AFF U-16 / Foto: PSSI

Nova Arianto membeberkan rapor dua Manajer diaspora Timnasional Indonesia U-16 Di tampil Hingga Gelar AFF U-16 . Manajer Garuda Muda itu menuturkan bahwa sejatinya Mathew Baker dan Lucas Raphael Lee punya Mutu.

Hanya saja, kata Nova, jika melihat perbandingan Untuk kedua Manajer itu. Baker lebih diunggulkan lantaran bisa bermain Hingga tiga posisi.

Hingga Pada Ini Baker sudah tampil sebanyak dua laga bersama Timnasional Indonesia U-16. Sambil Lucas bermain satu kali. Menyoal Penampilan dua Manajer diaspora itu, Nova mengakui Baker dan Lucas telah Menerbitkan penampilannya secara maksimal.

Akan Tetapi Nova Memberi kredit lebih kepada Baker Sebab Manajer Melbourne City itu tampil oke Hingga tiga posisi berbeda. “Masalah 2 Manajer diaspora Mathew Baker dan Lucas Lee, kalau secara penampilan keduanya sudah Melakukanupaya maksimal,” kata Nova.

“Tapi Baker memang mempunyai lebih Kelebihan Sebab dia bisa bermain Hingga tiga posisi. Pertama Hingga bek Ditengah, kedua Hingga fullback kiri, dan terakhir tadi kita coba Hingga Gelandang bertahan,” sambungnya.

Sambil Lucas, kata Nova, tidak ingin meragukan lagi soal Mutu individunya. Tapi yang menjadi catatan, Manajer De Anza Force itu masih harus Memperbaiki Situasi fisiknya.

Untuk itu, Nova mengatakan bakal terus Memberi kesempatan kepada dua Manajer diasporanya, terkhusus Lucas. Asisten Shin Tae-yong ini sangat berharap Baker dan Lucas bisa menjadi tumpuan Untuk Skuad Garuda Muda.

“Kalau Lucas ini secara individu juga punya Mutu baik tetapi memang dia butuh Memperbaiki Situasi fisiknya, Sebab saya lihat fisiknya belum bisa menyamai Di teman-teman yang lainnya. Harapannya Lucas pasti bisa terus berkembang ya Di nanti setiap Laga yang Akansegera kita jalani. Kita Akansegera mencoba Lucas lagi agar secara Mutu bisa atau secara fisik bisa menyamai teman-temannya. Harapannya Lucas dan Baker bisa menjadi salah satu tumpuan kita kedepannya,” paparnya.

Sekadar informasi, Timnasional Indonesia U-16 melaju Hingga Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024 Di status Kampiun Grup A. Kepastian itu didapat Setelahnya Skuad Garuda Muda Mendominasi telak 6-1 atas Laos U-16 Hingga Arena Manahan, Solo, Kamis (27/6/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nova Arianto Beberkan Rapor 2 Manajer Diaspora Timnasional Indonesia U-16 Hingga Gelar AFF U-16