10 Seniman Indonesia Keturunan Tionghoa, Nomor 5 Cucu Kho Ping Hoo

Ada banyak Seniman Indonesia keturunan Tionghoa. Mereka kerap wara-wari Hingga industri hiburan Tanah Air, baik sebagai presenter, bintang Drama Monitor, Manajer Sinema. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Ada banyak Seniman Indonesia keturunan Tionghoa . Mereka kerap wara-wari Hingga industri hiburan Tanah Air, baik sebagai presenter, bintang Drama Monitor, Manajer Sinema, hingga Vokalis, dan model.

Cukup mudah mengenali para Seniman Indonesia keturunan Tionghoa ini. Mereka mempunyai paras yang rupawan, yang mana sebagian Hingga antaranya Memperoleh kulit yang putih bersih.

Eksistensi deretan Seniman Indonesia keturunan Tionghoa ini pun tidak perlu diragukan lagi. Kehadiran mereka cukup berpengaruh Untuk dunia hiburan Tanah Air.

Seniman Indonesia Keturunan Tionghoa

Berikut daftar Seniman Indonesia keturunan Tionghoa dirangkum Untuk berbagai sumber, Senin (27/5/2024).

1. Roger Danuarta

Foto/Instagram Roger Danuarta

Roger Danuarta merupakan seorang Aktor Atau Aktris yang lahir Ke tanggal 12 Juni 1990 Hingga Jakarta. Ia Memperoleh keturunan Tionghoa Untuk pihak ibunya, Sambil ayahnya berasal Untuk Sunda. Roger memulai kariernya Hingga dunia hiburan sebagai seorang model Sebelumnya akhirnya beralih Hingga dunia akting.

Suami Cut Meiriska ini terkenal Melewati berbagai perannya Untuk Drama Monitor dan juga beberapa Sinema Hingga Indonesia. Seniman 42 tahun tersebut juga dikenal sebagai model, yang mana ia memutuskan menjadi mualaf dan tetap merayakan Kebiasaan Tionghoa seperti Imlek.

2. Junior Liem

Foto/Instagram Junior Liem

Junior Liem adalah seorang Aktor Atau Aktris dan model Indonesia keturunan Tionghoa. Lahir Ke tanggal 2 Juni 1985, ia memulai kariernya Hingga Monitor Bersama menjadi pemeran Hingga Peristiwa komedi salah satu stasiun Monitor swasta.

Suami Putri Titian ini Lalu melebarkan sayapnya Hingga dunia akting Bersama membintangi banyak judul FTV, Drama Monitor, dan Sinema. Sebelumnya menikah Bersama sang istri, Junior memutuskan menjadi mualaf dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

3. Sarwendah

Foto/Instagram Sarwendah

Sarwendah keturunan Tionghoa dan selalu merayakan Imlek bersama keluarganya. Istri Ruben Onsu ini Justru lancar berbahasa Mandarin, yang mana hal tersebut tampak Ke Untuk sejumlah kontennya Hingga media sosial.

Ibu tiga anak ini mengawali kariernya sebagai anggota Cherrybelle, Tetapi kini ia fokus mengurus keluarga dan berkarier solo. Sebelumnya Itu, Sarwendah diketahui bernama Wenda Tan dan merubah namanya Sebab sakit.

4. Glenn Alinskie

10 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa, Nomor 5 Cucu Kho Ping Hoo

Foto/Instagram Glenn Alinskie

Glenn Alinskie Memperoleh darah Tionghoa Untuk keluarganya. Bapak dua anak tersebut juga merupakan keturunan Tibet dan Thailand, serta Jawa. Istri Glenn, Chelsea Olivia juga Seniman keturunan Tionghoa.

Keduanya Justru kompak merayakan Imlek bersama dan mengenalkan Kebiasaan tersebut kepada buah hati mereka. Ia memulai kariernya sebagai model Hingga salah satu Kejuaraan majalah remaja dan pertama kali muncul Hingga Drama Monitor Pangeran Penggoda.

5. Desta

Foto/Instagram Desta

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Indonesia Keturunan Tionghoa, Nomor 5 Cucu Kho Ping Hoo