Takut Dilempar Mike Tyson Ke Luar Ring

Jake Paul menceritakan Ke balik transformasi tubuhnya jelang pertarungan kontroversial Ke kelas berat Berusaha Mengatasi Mike Tyson Ke Arena AT&T, Ke 20 Juli 2024 / Foto: Mirror

Jake Paul menceritakan Ke balik transformasi tubuh nya jelang pertarungan kontroversial Ke kelas berat Berusaha Mengatasi Mike Tyson Ke Arena AT&T, Ke 20 Juli 2024. Dia mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menaikkan bobotnya Bagi mencegah Iron Mike mendominasi Di pertarungan nanti.

Pertarungan Tyson vs Paul bakal berlangsung Di delapan ronde dan berdurasi dua menit setiap rondenya. Ke Di Yang Sama, kedua petinju Akansegera mengenakan sarung tinju 14 ons dan bukan 10 ons.

Di tinju profesional, tidak Akansegera ada tutup kepala yang dikenakan Di salah satu petinju Sambil Itu KO diperbolehkan dan hasilnya Akansegera dicatat Di catatan profesional mereka berdua.

Paul, yang Akansegera berusia 30 tahun lebih muda Di saingannya, Melakukanupaya keras Bagi menaikkan bobotnya. Hal ini dilakukan agar ia tak diintimidasi Tyson Di pertarungan delapan ronde tersebut.

“Semuanya baik-baik saja tapi sedikit transisi pindah Ke kelas berat. Saya pasti perlu menambah berat badan Supaya saya dapat bersaing Di Mike Tyson dan agar dia tidak bisa melemparkan saya Ke Di ring,” kata Paul kepada TMZ Sports dikutip Di Mirror, Minggu (26/5/2024).

“Kami telah berdebat kelas berat dan makan lebih banyak Minuman. Mike Tyson menyebut saya gemuk tetapi saya percaya lemak Akansegera berubah menjadi otot dan Ke malam pertarungan saya percaya, saya bisa bergerak dan menari Ke Disekitar ring seperti kelas berat sejati.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Takut Dilempar Mike Tyson Ke Luar Ring