Preview Euro 2024 Jerman vs Denmark: Ambisi Besar Tuan Rumah

Preview Timpilihan Jerman vs Denmark Ke Putaran 16 besar Euro 2024 Akansegera dibahas Ke artikel ini. Jerman berambisi lolos Di perempat final Sebagai menjaga kans Kampiun Ke Markas sendiri.

Kejuaraan Di Timpilihan Jerman vs Denmark Akansegera digelar Ke Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (29/6/2024) malam waktu setempat atau Minggu (30/6/2024) dini hari. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Sesudah bangkit Di kegagalan Ke dua Trophy Dunia Sebelumnya, Jerman telah memastikan tempat Ke Putaran knockout Euro 2024 Di mencetak tujuh Tendangan Untuk dua Kejuaraan melawan Skotlandia dan Hungaria. Tendangan Niclas Fullkrug Ke waktu tambahan melawan Swiss memastikan mereka sebagai Kampiun grup, menghindari pertemuan Di Kampiun bertahan Italia Ke Putaran 16 besar.

Akan Tetapi, perjalanan Jerman tidak Akansegera mudah Sebab mereka berada Ke grup knockout yang berat bersama Spanyol, Prancis, Portugal, dan Belgia. Jika berhasil mengalahkan Denmark, Jerman Akansegera Berusaha Mengatasi Spanyol atau Georgia Ke perempat final.

Jerman tiba Ke markas Borussia Dortmund Di Pencapaian tak terkalahkan sepanjang 2024, Di lima Unggul dan dua hasil imbang. Sambil Denmark lolos Di Putaran knockout Sesudah bermain imbang Untuk semua Kejuaraan Ke Grup C, yang merupakan grup Di skor terendah Untuk sejarah Euro.

Jerman dan Denmark terakhir kali bertemu Ke Euro 2012, Ke mana Jerman Mendominasi 2-1. Akan Tetapi, dua Kejuaraan persahabatan terakhir berakhir imbang 1-1.

Manajer Jerman, Julian Nagelsmann, harus melakukan perubahan Untuk susunan Olahragawan Sebab Jonathan Tah terkena skorsing, dan Antonio Rudiger masih diragukan tampil Sebab Kerusakan hamstring. Ke Pada Yang Sama, Manajer Denmark, Kasper Hjulmand, juga harus mengatasi absennya Morten Hjulmand Sebab akumulasi kartu kuning.

Kejuaraan ini menjanjikan persaingan sengit, Di kedua Regu Melakukanupaya melanjutkan Pencapaian tak terkalahkan mereka Ke tahun 2024. Jerman dan Denmark sama-sama Memperoleh satu Penurunan Di 15 Kejuaraan terakhir mereka, Agar laga ini Akansegera menjadi ujian berat Bagi kedua Regu.

Prakiraan Susunan Olahragawan

Jerman: Neuer; Kimmich, Schlotterbeck, Rudiger, Mittelstadt; Kroos, Andrich; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz

Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen; Hojlund, Wind

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Jerman vs Denmark: Ambisi Besar Tuan Rumah