Brasil Ngamuk, Habisi Paraguay 4-1

Timpilihan Brasil berhasil Mendominasi telak 4-1 atas Paraguay Untuk fase Grup D Copa America 2024. Foto/ Instagram

NEVADA – Timpilihan Brasil berhasil Mendominasi telak 4-1 atas Paraguay Untuk fase Grup D Copa America 2024 Di Allegiant Stadium, Sabtu (29/6/2024) pagi.

Jalannya laga

Putaran pertama

Timpilihan Paraguay dan Brasil langsung bermain lepas Dari menit awal laga. Tampaknya kedua Regu saling Berusaha agar dapat unggul cepat Untuk laga tersebut.

Selecao -julukan Timpilihan Brasil mulai mendominasi permainan atas Regu lawan Untuk laga itu. Akansegera tetapi, mereka belum mampu membuat Tendangan pembuka Ke Penjaga Gawang Timpilihan Paraguay.

Di menit Ke-31, Timpilihan Brasil hampir unggul atas Paraguay. Tetapi, sepakan Pembatasan Lucas Paqueta belum mampu menembus Penjaga Gawang Regu lawan Untuk laga tersebut.

Timpilihan Paraguay pun harus Memperoleh kenyataan pahit Di menit Ke-35. Sebab, Brasil mampu unggul lebih dahulu lewat Tendangan Vinicius Junior Setelahnya memaksimalkan umpan Lucas Paqueta.

Timpilihan Brasil pun berhasil menambah Kepentingan atas Regu lawan yang kali ini Silvio mencetak Tendangan Di menit Ke-43 dan Vinicius Junior menit Ke-45+5. Sampai akhir Putaran pertama tidak ada tambahan Tendangan lagi Untuk laga itu yang mana Timpilihan Brazil Sambil waktu berhasil unggul 3-0 atas Paraguay.

Putaran kedua

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Brasil Ngamuk, Habisi Paraguay 4-1