Tantang Swiss, Dubes Italia Ajak Pendukung Gli Azzurri Nobar Di Jakarta

Timpilihan Italia Berencana menantang Swiss Di laga 16 besar Trophy Eropa 2024 Di Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB. Foto/ mpi

JAKARTA – Skuat Nasional ( Timpilihan ) Italia Berencana menantang Swiss Di laga 16 besar Trophy Eropa 2024 Di Olympiastadion Berlin, Jerman Di Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Tidak hanya Di Benua Biru, antusiasme besar masih ditunjukkan Komunitas Indonesia Untuk menonton Kejuaraan sepakbola terakbar Di Eropa tersebut.

Terlebih, banyak sekali pecinta sepakbola Di Tanah Air yang mendukung Timpilihan Italia . Karena Itu, Kedutaan Besar Italia Untuk Indonesia mengajak para Penggemar Untuk nonton bareng (nobar) laga kontra Swiss.

Peristiwa nobar tersebut Berencana dilakukan Di Brewerkz Café, Senayan City, Jakarta. Kafe ini merupakan salah satu venue nobar yang telah Memperoleh kerja sama Di MNC Group selaku pemegang hak siar resmi Trophy Eropa 2024.

“Saya siap pergi Di kafe Untuk menonton Kejuaraan sepak bola nanti malam, Italia melawan Swiss, Di Seri Eropa. Ini adalah kafe khusus yang kami pilih bersama Bersama Kedutaan Italia Di Indonesia,” kata Duta Besar (Dubes) Italia Untuk Indonesia, Benedetto Latteri, kepada Skuat MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/6/2024).

Bersama Detail, Latteri mengaku sangat senang jika nobar Bersama para pendukung Gli Azzurri -julukan Timpilihan Italia- Di Indonesia. Sebab Di Pengalaman Hidup Sebelumnya Itu, mereka selalu Memberi semangat yang luar biasa, Justru sampai ikut menyanyikan lagu kebangsaan Negeri Pizza, Fratteli D’Italia.

“Mereka adalah orang-orang yang sangat hebat, mereka menyanyikan lagu kebangsaan Italia setiap Kejuaraan bersama saya. Dan mereka Memberi banyak Pemberian dan mereka Memberi suasana yang baik Pada Kejuaraan, Karena Itu saya sangat senang menonton bersama mereka dan berbagi Pengalaman Hidup ini Di menonton Peristiwa Latihan,” jelas Latteri.

Latteri pun mengajak Komunitas pecinta sepakbola Untuk meramaikan nobar Bersama Kedutaan Besar Italia Di laga Putaran 16 besar Antara Timpilihan Italia Bersama Swiss Di Trophy Eropa 2024. Siapapun yang Berhasil nanti, dia berharap Kejuaraan yang adil bakal tersaji Di Olympiastadion Berlin.

“Siapa yang Berencana Berhasil besok? Yang terbaik. Siapa yang Berencana bermain lebih baik, siapa yang pantas Berhasil? Ini adalah Mendominasi saya, bisa Karena Itu Skuat Italia atau Skuat Swiss, tetapi saya selalu mendukung permainan yang adil. Permainan yang adil adalah tawaran terbaik yang dapat kami tawarkan Di publik,” ujarnya.

“Sebagai orang Italia tentu saja saya Berencana mendukung Azzurri. Skornya? Tidak ada prediksi. Tentu saja saya Berencana mengenakan kaus Italia lagi, Karena Itu datanglah Di kafe Untuk menonton Kejuaraan ini,” ujar dia.

Sebagai informasi, Skuat asuhan Luciano Spalletti itu lolos Di Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024 sebagai runner up Grup B. Mereka mengemas empat Nilai saja Di fase grup usai Berhasil 2-1 atas Albania, kalah 0-1 Di Spanyol, dan menahan imbang Kroasia 1-1 Bersama dramatis Di laga terakhir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tantang Swiss, Dubes Italia Ajak Pendukung Gli Azzurri Nobar Di Jakarta