Ronaldo Olahragawan Paling Diganggu Ke Euro 2024

Cristiano Ronaldo Olahragawan paling diganggu Ke Euro 2024. Di berada Ke Jerman, Olahragawan berjuluk CR7 itu seakan tersandera Dari kehadiran Pendukung / Foto: Hindustantimes

Cristiano Ronaldo Olahragawan paling diganggu Ke Euro 2024 . Di berada Ke Jerman, Olahragawan berjuluk CR7 itu seakan tersandera Dari kehadiran Pendukung. Mulai Di hotel, tempat Laga Persahabatan, hingga Arena.

Peristiwa yang masih hangat terjadi ketika Portugal dikalahkan Georgia 0-2 Ke laga terakhir penyisihan Grup F. Di itu, bintang Selecao das Quinas Didalam cepat melihat Hingga tribun, melambaikan tangan sambil menuruni anak tangga Sebagai memasuki terowongan Ke ruang ganti.

Tiba-tiba ada seorang penonton yang mencoba mendekati Ronaldo. Seorang petugas Perlindungan bereaksi cepat, bergegas masuk Di Di Sebagai melindungi Ronaldo, mencegah hal-hal yang Berpotensi Sebagai melukai CR7.

Foto: ESPN

Pemimpin Portugal itu tertegun melihat situasi tersebut, lalu merentangkan tangannya tanda kebingungan melihat Unjuk Rasa Fans tersebut. “Ronaldo sangat beruntung bisa tetap tidak terluka. Sulit membayangkan apa yang Akansegera terjadi jika kipas angin itu mendarat Ke Ronaldo,” tulis surat kabar Jerman, Bild.

Insiden itu terjadi hanya tiga hari Setelahnya UEFA Memperkenalkan peningkatan Perlindungan Ke Arena Di sisa Euro 2024. Sebelumnya, setidaknya enam Pendukung melompat Hingga lapangan Westfalenstadion dan mencoba mendekati Ronaldo Di Portugal Mendominasi 3-0 atas Turki Ke 22 Juni.

Manajer Roberto Martinez memperingatkan bahwa para Olahragawan berada Di bahaya Ke Euro 2024. Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) harus menulis surat kepada UEFA dan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) Sebagai menuntut Perlindungan yang lebih ketat Di Laga.

Hiraukan Peringatan UEFA

UEFA sekali lagi Memperkenalkan pengetatan Perlindungan lainnya, memperingatkan bahwa mereka yang masuk tanpa izin Akansegera dilarang memasuki Arena Di sisa Euro 2024 dan Berjuang Didalam Permintaan pidana Ke Jerman.

Tapi para idola Ronaldo seperti keras kepala. Mereka tak hanya mengganggu Ronaldo Di Laga saja, tapi juga Ke sesi Laga Persahabatan atau Ke hotel,

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ronaldo Olahragawan Paling Diganggu Ke Euro 2024