Wisata  

Sebaiknya Penumpang Pilih Waktu yang Tepat Hingga Toilet Pesawat



Jakarta

Sejumlah mantan pramugari menyampaikan saran agar penumpang pilih-pilih waktu Hingga toilet. Bukan apa-apa, itu agar tidak merepotkan pramugari dan kenyamanan si penumpang.

Salah satu mantan pramugari Jane Hawkes menyebut paling tidak tepat Hingga toilet adalah ketika pramugari Untuk Mendorong troli dan berada Hingga Di si penumpang dan toilet.

“Cobalah Bagi menghindari pergi Hingga toilet ketika troli katering Untuk melewati kabin,” kata Hawkes seperti dikutip Untuk Express.co.uk, Senin (27/5/2024).


Bukan hanya pramugari, penumpang pun sering kali tidak nyaman Sebab harus menunggu troli maju agar bisa lewat. Hingga pesawat yang lebih besar, penumpang Mungkin Saja bisa menunggu Hingga area toilet hingga troli lewat.

Mantan pramugari lain, Erika Roth, mengatakan kepada penumpang Bagi menghindari waktu tertentu Hingga toilet Bagi menghindari antrean panjang dan bau tak sedap Hingga waktu-waktu tertentu.

“Waktu terburuk Bagi menggunakan toilet pesawat adalah tepat Sebelumnya lepas landas dan akhir penerbangan, terutama jika jaraknya jauh,” kata dia.

“Begitu tanda lampu dimatikan Akansegera ada potensi orang-orang antre Hingga toilet Sebab merasa sakit Sesudah turbulensi,” dia menambahkan.

Dia bilang lebih baik Hingga toilet Sebelumnya waktu makan. Sebab, Konsumsi pesawat tidak bergizi, berminyak dan bergaram tinggi, Supaya tidak bagus Bagi Keadaan usus.

“Jika Konsumsi tidak cocok Bersama satu penumpang dan mereka menggunakan toilet, Anda terselamatkan Sebab sudah Hingga toilet Sebelumnya makan,” dia menjelaskan.

Pramugari lain juga Menyediakan tips soal menghindari antrean Hingga toilet. Penumpang pesawat sebaiknya Hingga toilet Pada penumpangn Untuk Memusatkan Perhatian makan, Supaya penumpang tak Akansegera beranjak Untuk Sofa.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sebaiknya Penumpang Pilih Waktu yang Tepat Hingga Toilet Pesawat