Euro 2024 Swiss vs Italia: Tekanan Sebagai Kampiun Bertahan

Laga 16 besar Euro 2024 ditandai Bersama duel Swiss vs Italia Di Olympiastadion, Sabtu (29/6/2024) malam WIB / Foto: Evening Standard

Laga 16 besar Euro 2024 ditandai Bersama duel Swiss vs Italia Di Olympiastadion, Sabtu (29/6/2024) malam WIB. Gli Azzurri sepertinya bakal melanjutkan dominasi mereka atas lawannya tersebut.

Kedua Skuat melaju Di Putaran sistem gugur Sesudah menempati posisi runner up. Swiss berada Di Dibelakang Kampiun Grup A Jerman Bersama lima Nilai

Posisi kedua juga diamankan Italia Di Grup B. Kampiun bertahan awalnya nyaris finis Di posisi ketiga Di mereka tertinggal Di Kroasia hingga masa tambahan waktu Di Laga terakhir mereka.

Akan Tetapi Skor internasional pertama Mattia Zaccagni Di menit 98 menyelamatkan Italia dan merebut tempat kedua. Kendati sama-sama menjalani Ekspedisi yang sulit Di Putaran penyisihan grup.

Swiss dan Italia pastinya berharap fase eliminasi Berencana Menyediakan jalan yang lebih mudah. Tapi bagaimana Bersama Catatan pertemuan kedua Skuat?

Swiss dan Italia sudah bertemu sebanyak 61 kali. Mengacu Di Catatan pertemuan itu, pasukan Luciano Spalletti Di atas Kertas lebih diunggulkan.

Narasi itu tak berlebihan, sebab Italia sudah mengemas 29 kali Mendominasi, 24 imbang dan delapan kali kalah. Bersama rincian, berhasil mencetak 111 Skor.

“Tidak dapat dipungkiri adanya tekanan dan Beban yang besar, terutama Untuk sang Manajer. Kami harus optimistis, saya yakin kami Berencana merayakannya Di akhirnya,” kata Antonio Conte dikutip Di Football Italia.

“Ini adalah Skuat Italia yang mencoba Menyediakan citra bagus tentang dirinya, Skuat yang menyerang dan positif yang ingin bermain. Ini adalah Kejuaraan yang sangat singkat dan sangat padat Supaya terkadang Anda harus mampu Berusaha Mengatasi situasi secara berbeda. Para Manajer, dan Spalletti, melakukan pekerjaannya Bersama baik,” pungkas Conte.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Euro 2024 Swiss vs Italia: Tekanan Sebagai Kampiun Bertahan