Waspadai Servis Bola Mati Der Panzer!

Jerman bakal menantang Denmark Ke Putaran 16 besar Euro 2024 Hingga Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB / Foto: MSN

Jerman bakal menantang Denmark Ke Putaran 16 besar Euro 2024 Hingga Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB. Regu Dinamit harus mewaspadai servis bola mati yang bakal menjadi senjata Utama tuan Rumah Hingga Laga ini.

Nico Schlotterbeck mengklaim bahwa Jerman Pada ini Ditengah sibuk Sebagai mempertajam skema bola mati jelang Berjuang Di Denmark. Dia mengatakan strategi ini dilakukan agar Der Panzer Memiliki banyak Potensi Sebagai mencetak Skor Untuk laga nanti.

“Kami telah membicarakan hal-hal kecil Untuk Pelatihan dan juga mengerjakan bola mati,” kata Nico Schlotterbeck dilansir Untuk Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Manajer berposisi bek itu mengatakan timnya pun memang tidak memandang sebelah mata Denmark Untuk laga nanti. Sebab, dia yakin Timpilihan Jerman Akansegera Merasakan perlawanan cukup ketat Untuk Regu lawan.

“Kami sudah mengetahui Wacana lengkap kami Sebagai Laga ini, baik Untuk bertahan maupun menyerang. Kami tahu bagaimana kami bisa sukses melawan Denmark,” katanya.

Baca Juga

Schlotterbeck mengatakan target utama Timpilihan Jerman Untuk laga nanti adalah Menang. Menang Akansegera membawa timnya melaju Hingga fase Lanjutnya Sebagai menjaga kans berprestasi Untuk Gelar Eropa 2024.

“Tujuan kami tentu saja selalu mencetak satu Skor lebih banyak daripada lawan,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Waspadai Servis Bola Mati Der Panzer!