Guardiola Doakan Vincent Kompany Sukses Hingga Bayern Muenchen

Pep Guardiola Memberi Dukungan kepada Vincent Kompany . Dia meyakini mantan anak asuhnya itu punya Mutu sebagai seorang juru Strategi Supaya cocok Sebagai menangani Bayern Muenchen.

Muenchen sempat kebingungan mencari Manajer anyar Setelahnya dipastikan berpisah Bersama Thomas Tuchel Hingga akhir musim ini. Pasalnya, nama-nama yang masuk Untuk radar incaran mereka sulit Sebagai mencapai kesepakatan Untuk negosiasinya.

Tetapi, Ke pekan ini dilaporkan bahwa FC Hollywood telah sepakat Sebagai memboyong Kompany Untuk Burnley. Manajer asal Belgia itu kabarnya bakal secara resmi diumumkan sebagai entrenador Mutakhir mereka Ke pekan Di.

Kompany sendiri menikmati musim yang sukses bersama Burnley Dari bergabung Ke 2022 lalu dan berhasil membawa timnya promosi Hingga Perserikatan Inggris 2023/2024 sebagai Kemenangan divisi Championship Bersama torehan 101 Nilai. Tetapi sayang, pasukannya hanya bertahan semusim saja Hingga divisi utama Lantaran mereka dipastikan terdegradasi musim ini Setelahnya finis Hingga posisi 19 klasemen.

Kendati gagal membuat Burnley bertahan lebih lama Hingga Perserikatan Inggris, Guardiola sama sekali tak meragukan Mutu Kompany sebagai seorang Manajer. Maka Itu, dia mendukung mantan anak buahnya itu Sebagai bisa sukses bersama Muenchen.

“Saya senang Bersama hubungan Di Bayern dan Vinnie -sapaan Kompany. Saya punya pendapat besar tentang Vinnie, tidak masalah jika dia terdegradasi bersama Burnley,” kata Guardiola dilansir Untuk Bayern Strikes, Minggu (26/5/2024).

“Saya punya pendapat tertinggi tentang pekerjaannya, kepribadiannya, pengetahuannya tentang permainan, cara dia menangani media. Saya ingin Bayern Membahas keputusan terbaik, mereka pantas mendapatkannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Guardiola sempat menjadi Manajer Muenchen Pada tiga musim Ke periode 2013-2016. Setelahnya itu, dia hijrah Hingga Man City dan melatih Kompany Pada tiga musim Lantaran mantan bek Timpilihan Belgia itu hengkang Hingga Anderlect Ke musim panas 2019.

Setelahnya itu, Kompany menjadi Olahragawan-Manajer Hingga Skuat Perserikatan Belgia itu Sebelumnya akhirnya gantung Kasut Ke Agustus 2020. Manajer berusia 38 tahun itu Lalu pindah Hingga Burnley Ke 2022.

Hingga Burnley, Kompany memainkan gaya sepakbola menyerang Bersama mengandalkan build up Untuk lini Dibelakang dan banyak menguasai bola. Pendekatan itu berhasil membawa Regu berjuluk The Clarets itu berjaya Hingga Championship, tetapi nampaknya mereka kalah Mutu Olahragawan Supaya gagal Hingga Perserikatan Inggris.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Guardiola Doakan Vincent Kompany Sukses Hingga Bayern Muenchen