Legenda Inggris Komentar Insiden Pelemparan Cangkir Plastik

Timpilihan Inggris menuai Komentar Di para Pendukung yang tidak puas Di Penampilan The Three Lions. Foto/Yahoo Sports

JERMAN – Legenda Timpilihan Inggris Alan Shearer mengkritik perilaku Pendukung The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – yang melakukan pelemparan Cangkir plastik Di arah Manajer Gareth Southgate. Pria 53 tahun ini mengatakan yang dilakukan para fans merupakan sebuah Kegagalan.

Inggris berhasil memastikan diri lolos Di Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024. The Three Lions melaju Di fase knockout Sesudah menahbiskan diri sebagai Kampiun Grup C Sesudah mengumpulkan lima Nilai Di tiga Laga.

Meski keluar sebagai Kampiun grup, nyatanya penampilan Inggris Di atas lapangan terbilang kurang mengesankan. Harry Kane dan kawan-kawan hanya mampu mencetak dua Tendangan Di tiga laga.

Malahan menurut catatan statistik, The Three Lions hanya mencatatkan 28 tembakan Di arah Penjaga Gawang. Catatan in menempatkan Inggris Untuk urutan Di-20 Di 24 peserta Di percobaan tembakan Di arah Penjaga Gawang paling sedikit.

Tak pelak, para fans tidak bisa menahan kekecewaannya atas penampilan Inggris Di atas lapangan. Para hooligan The Three Lions Malahan melemparkan Cangkir plastik Di arah Southgate sebagai bentuk kekecewaan.

Tetapi Shearer menjelaskan pelemparan Cangkir plastik tersebut merupakan sesuatu yang tidak bisa dibenarkan. “Southgate tahu reaksi Pendukung terhasdap dirinya, dan pelemparan Cangkir Di arahnya merupakan sesuatu yang tidak benar. Fans boleh meluapkan rasa kekecewaannya, tetapi tidak seperti ini,” kata Shearer.

“Tetapi dia mengerti, dan ia mengatakan permasalahan ada Di dirinya. Apa yang dia lakukan adalah mencoba menghilangkan beban para Manajer dan memikulnya sendiri, dan itu yang Berencana dilakukan Dari Manajer top ketika sebuah Skuat berada Untuk Kebugaran yang buruk Di bawah tekanan,” ujar mantan Striker Newcastle United ini.

Di Putaran 16 besar Inggris Berencana bertemu Slovakia. Laga Berencana digelar Di Arena AufSchalke, Minggu (30/4/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Legenda Inggris Komentar Insiden Pelemparan Cangkir Plastik