Wisata  

World Economic Forum Rilis 10 Negeri Terbaik buat Traveling, Tak Ada Indonesia



New York

World Economic Forum (WEF) merilis 10 Negeri terbaik Untuk perjalanan dan Perjalanan Ke Luarnegeri. Tetapi sayang, tidak ada nama Indonesia Di daftar tersebut.

WEF Menyediakan Pangkat Negeri tersebut berdasarkan sejumlah kriteria. Mulai Di infrastruktur, sumber daya alam, Sustainability, ketersediaan tenaga kerja dan harga yang Tantangan.

Amerika Serikat (AS) memimpin daftar tersebut. WEF menyebut AS sebagai pasar yang matang Untuk Perjalanan Ke Luarnegeri.


Negeri itu cukup luas dan Memiliki banyak tempat yang bisa dikunjungi. Di taman nasional, kota besar, pantai, hingga opsi lain Untuk Berpergian.

Tetapi laporan yang sama menyebutkan AS berisiko kekurangan tenaga kerja Ke industri Perjalanan Ke Luarnegeri. Penyebabnya Covid-19 Lantaran berperan membuat banyak orang tidak lagi berbisnis seperti Akomodasi.

Di Di Yang Sama, enam Negeri Eropa masuk Di 10 besar daftar tersebut. Spanyol berada Ke Pangkat kedua dan tertinggi Untuk seluruh Negeri Eropa.

Eropa disebut sebagai tujuan yang baik Untuk perjalanan intraregional. Nilai plus wisata Area itu adalah konektivitas Di kereta api, ekonomi yang kuat, serta posisi Kurs Matauang yang baik.

Jepang berada Ke posisi ketiga dan Karena Itu salah satu wakil Asia selain China Di daftar. Negeri tersebut dikunjungi lebih banyak orang Setelahnya penutupan Lantaran Covid-19.

Dilaporkan lebih Di tiga juta wisatawan Foreign per bulan Di Maret dan April 2024. Kemungkinan Berencana lebih banyak wisatawan yang masuk Ke Jepang Ke musim panas.

Berikut daftar 10 besar Negeri Untuk Perjalanan Ke Luarnegeri berdasarkan laporan World Economic Forum, dikutip Di CNN Internasional, Minggu (26/5/2024):

1. Amerika Serikat (AS)
2. Spanyol
3. Jepang
4. Perancis
5. Australia
6. Jerman
7. Inggris
8. China
9. Italia
10. Swiss

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: World Economic Forum Rilis 10 Negeri Terbaik buat Traveling, Tak Ada Indonesia