Satu Grup Bersama Timpilihan Indonesia, Bahrain Yakin Lolos Gelar Dunia 2026

Bahrain tampil apik Di round dua Bersama menjadi runner-up Grup H usai mengumpulkan 11 Skor Untuk enam laga. Foto/Khelhow

MALAYSIA – Bahrain menjadi satu-satunya kontestan Grup C round 3 Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia yang belum pernah menjajal kekuatan Di event bergengsi tersebut. Akan Tetapi, mereka optimistis lolos.

Al Ahmar -julukan Timpilihan Bahrain- sempat Memperoleh Kemungkinan tampil Di Gelar Dunia 2006 dan 2010, tetapi gagal melewati Putaran Preliminary.

Administrator Timpilihan Bahrain Ahmed Salah Malalla Abdulla Self-Esteem timnya bisa lolos langsung Di Gelar Dunia 2026. Ia ingin melanjutkan Penampilan bagus Di round kedua Di round tiga. Setelahnya drawing, Bahrain, Indonesia, Jepang, Australia, Arab Saudi, dan China menempati Grup C.

Jepang, Arab Saudi, dan Australia menjadi Regu unggulan Di Grup C Untuk bisa lolos Di Gelar Dunia 2026. Ketiga Negeri tersebut kerap tampil Di ajang empat tahunan.

Sedangkan China Mutakhir satu kali tampil Di Gelar Dunia Di edisi 2002. Sedangkan Timpilihan Indonesia pernah tampil Di Gelar Dunia 1938 Bersama menggunakan nama Hindia Belanda.

“Hasil undiannya bagus dan kami tidak mengharapkan hal lain. Saya harap kami bisa lolos Di Gelar Dunia FIFA,” kata Ahmed Salah Malalla Abdulla dikutip Untuk laman resmi AFC, Sabtu (29/6/2024).

Ahmed Salah percaya Bahrain bisa melewati round ketiga, meski berhadapan Bersama Jepang hingga Indonesia . “Targetnya adalah Untuk membawa Penampilan bagus kami Untuk putaran kedua Di putaran ketiga dan kami Berencana mencoba Untuk mencapai Preliminary langsung,” ujarnya berharap.

Bahrain tampil apik Di round dua Bersama menjadi runner-up Grup H usai mengumpulkan 11 Skor Untuk enam laga. Bahrain hanya menelan satu Kegagalan Untuk Uni Emirat Arab (UEA) Bersama skor 0-2.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu Grup Bersama Timpilihan Indonesia, Bahrain Yakin Lolos Gelar Dunia 2026