Irak Lupa Bawa 2 Manajer Penting Lawan Timnasional Indonesia, Kok Bisa?

BAGHDAD – Regu Nasional (Timnasional) Irak disebut telah lupa membawa dua Manajer penting Sebagai Berusaha Mengatasi Timnasional Indonesia . Dua Manajer itu adalah Saad Abdul Ameer dan Muntadher Mohammed.

Timnasional Irak Akansegera berhadapan Di Indonesia Di lanjutan putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu Akansegera digelar Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Kamis (6/6/2024) mendatang.

Singa Mesopotamia -julukan Timnasional Irak- sudah memanggil sebanyak 25 Manajer Sebagai Laga itu. Pemilihan Manajer yang diputuskan Dari Manajer Jesus Casas sempat menuai banyak Komentar.

Manajer asal Spanyol itu Diprotes Sebab tidak menyertakan beberapa Manajer potensial. Kini, Casas kembali disorot lantaran tidak membawa dua Manajer penting Sebagai laga melawan Timnasional Indonesia.

Menurut laporan Win Win, hal itu berdasarkan pemilihan Manajer Sebagai Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Timnasional Irak U-23 Sebagai Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 diperkirakan diisi banyak Manajer berbakat, Akan Tetapi dua Ke antaranya justru seperti dilupakan Dari Manajer Jesus Casas.

Win Win menyoroti tidak dibawanya sosok Saad Abdul Ameer dan Muntadher Mohammed. Saad merupakan Manajer berusia 32 tahun yang sudah kaya Akansegera Pengalaman Hidup mengawal Timnasional Irak Ke berbagai ajang.

Salah satunya adalah Pesta Aktivitasfisik Rio de Janeiro 2016, yang kala itu Timnasional Irak mampu menahan imbang Brasil (0-0). Saad nantinya Akansegera masuk Ke skuad Timnasional Irak U-23 Di memanfaatkan slot Manajer senior.

Sesudah Itu ada Muntadher Mohammed yang disebut-sebut sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua serangan Timnasional Irak U-23. Manajer yang berposisi sebagai Penggiring serang itu kerap melepaskan tembakan spekulatif yang akurat.

“Radhi Shenaishil (Manajer Timnasional Irak U-23) dikejutkan Di absennya nama Muntadher ’Kanoush’ Mohammed, Manajer Kunci Ke Regu Pesta Aktivitasfisik Irak, yang sangat diandalkan Dari Manajer Di membangun serangan dan mencetak Tendangan Di jarak jauh,” tulis laporan Win Win, Senin (27/5/2024).

Ke Di Yang Sama, Timnasional Irak sendiri sejatinya sudah bisa memastikan diri lolos Ke putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Regu besutan Jesus Casas itu mengamankan tiket Sesudah meraih 12 Nilai Di empat Kemenangannya Ke Grup F.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Irak Lupa Bawa 2 Manajer Penting Lawan Timnasional Indonesia, Kok Bisa?