Alex Pereira Pertahankan Gelar Kelas Berat Ringan, Habisi Jiri Prochazka Ke Ronde 2

Alex Pereira mempertahankan gelar kelas berat ringan Ke UFC 303 usai mengalahkan Jiri Prochazka. Foto/ Instagram

PARADISE – Petarung asal Brasil, Alex Pereira berhasil mempertahankan gelar kelas berat ringan atau Light Heavyweight Ke UFC 303. Pereira mempertahankan gelarnya Setelahnya menghajar petarung asal Ceko, Jiri Prochazka.

Ke pertarungan yang berlangsung Ke T-Mobile Arena, Paradise, Amerika Serikat Ke Minggu (30/6/2024) siang, Pereira meraih Kemenangannya Setelahnya menumbangkan Prochazka Ke ronde kedua.

Duel itu dimulai Didalam intensitas tinggi Ke ronde pertama. Pereira langsung mengincar Prochazka Didalam Tendangan kakinya yang cepat. Tetapi, Prochazka berhasil menghindar dan membalas Didalam Tendangan juga.

Prochazka Setelahnya Itu mencoba mengombinasikan serangannya Didalam Tendangan dan pukulan hook. Tetapi, Pereira tak bergeming dan membalaskannya lagi-lagi lewat Tendangan keras.

Ke akhir ronde pertama, Pereira sempat tertekan. Tetapi, petarung Brasil itu berhasil keluar Untuk tekanan usai memanfaatkan lututnya Untuk menghantam tubuh Prochazka. Setelahnya itu, dia menutup ronde pertama Didalam pukulan tangan kiri yang kuat Di Prochazka.

Memasuki ronde kedua, intensitas pertarungan kembali berjalan cepat. Kedua petarung saling balas pukul. Tetapi, Pereira akhirnya berhasil unggul Setelahnya Tendangan kerasnya mendarat Ke kepala Prochazka.

Petarung Ceko itu Berusaha bangkit. Tetapi, dia justru dihujani pukulan beruntun Untuk Pereira. Hakim Laga Lapangan pun akhirnya menghentikan pertarungan Setelahnya melihat Prochazka yang kesulitan bangkit Sebab terluka cukup parah.

Akhirnya, Pereira dinyatakan Mendominasi atas Prochazka Untuk pertarungan tersebut. Poatan -julukan Alex Pereira- sukses mempertahankan gelar Light Heavyweight Ke UFC 303.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alex Pereira Pertahankan Gelar Kelas Berat Ringan, Habisi Jiri Prochazka Ke Ronde 2