Lamont RoachImage Pukul Jatuh Feargal McCrory, Perdana Pertahankan Sabuk Bulu Super WBA

Lamont RoachImage berhasil mempertahankan gelar Bulu Super WBA Setelahnya Berhasil KO melawan Feargal McCrory. Foto/ Instagram

JAKARTA – Lamont RoachImage berhasil mempertahankan gelar Bulu Super WBA Setelahnya Berhasil KO melawan Feargal McCrory. Roach memukul jatuh McCrory Di ronde kedelapan.

Ini merupakan kepulangan terbesar Untuk warga DC, Setelahnya berhasil melewati Hector Luis Garcia Di November lalu Sebagai merebut sabuk emasnya.

McCrory tidak dapat memanfaatkan Potensi merebut sabuk Bulu Super WBA milik Roach Setelahnya Memperoleh banyak pukulan hingga akhirnya terjatuh.

Tapi, bukan berarti pertarungan berjalan datar, justru McCrory Memperoleh pujian Sebab tampil menghibur. Dia menyerang sang Mendominasi Sebagai meniadakan atribut Kelajuan dan keterampilannya.

Sebelum awal, McCrory bergerak maju Untuk upaya Sebagai memaksakan kerangkanya dan menjadikan pertarungan ini Untuk jarak Didekat, tidak hanya Sebagai Memberi tekanan, juga memberi sedikit ruang Untuk Roach Sebagai bermanuver.

Tetapi, seperti semua Mendominasi yang baik, Roach menemukan caranya. Meski sempat kebingungan Sebelum awal, dia menyesuaikan diri dan berhasil memaksa McCrory mundur satu langkah Agar dia bisa melakukan hal yang sama dan mendaratkan pukulan tajam Ke kanan Didalam jarak yang dia perlukan.

Lamont RoachImage berpindah Didalam tulang rusuk Ke kepala Di set kedua – sebuah pendahuluan Didalam hal-hal yang Akansegera datang – dan mencetak knockdown pertama Di set ketiga.

Sejujurnya, itu adalah variasi yang cepat ketika dia membuat McCrory sedikit kehilangan Kesejajaran. Di ronde keempat Lamont RoachImage berhasil membuat pukulan keras yang menusuk tulang rusuk. McCrory punn jatuh, tetapi dua bangkit lagi.

Sayang, pukulan Lamont RoachImage terus dialamatkan Ke wajah dan tulang rusuknya hingga McCrory jatuh lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamont RoachImage Pukul Jatuh Feargal McCrory, Perdana Pertahankan Sabuk Bulu Super WBA