Jake Paul Diminta Jangan Beri Ruang Mike Tyson, Holyfield: Bahaya!

Evander Holyfield telah mengirimkan peringatan keras kepada Mike Tyson jelang pertarungannya melawan Jake Paul Di 20 Juli. 2024 Ke AT&T Stadium / Foto: Báo Ng??i Lao ??ng

Evander Holyfield telah mengirimkan peringatan keras kepada Mike Tyson jelang pertarungannya melawan Jake Paul Di 20 Juli. 2024 Ke AT&T Stadium. Mantan Mendominasi dunia dua kelas itu menuturkan bahwa Kembali Ke Latihan Di usia yang tak muda lagi bukanlah tugas yang mudah.

Mike Tyson Kembali Ke atas ring Pada berusia 58 tahun. Sedangkan Paul menaiki lingkaran Kardus Ke usia 27 tahun. Artinya, ada perbedaan 31 tahun Bersama kedua petinju ini.

Peringatan yang diberikan Holyfield bukan tanpa alasan. Sebab, dia pernah Kembali Ke ring tinju Di 2021 Ketika Berjuang Bersama Vitor Belfort. Walaupun secara Penghayatan The Real Deal Ke atas Kertas lebih diunggulkan justru seperti samsak Dari lawannya.

Pada bel pembukaan berbunyi, Holyfield yang dikenal Memperoleh Kemahiran yang pernah membuatnya menjadi Mendominasi yang dihormati kini tinggal kenangan Pada Belfort menghabisi lawannya sesuka hati. Untungnya, Hakim Laga Laga turun tangan dan menghentikan pertarungan Sesudah kurang Bersama dua menit.

Ketika ditanya pelajaran apa yang bisa ia berikan kepada Tyson Bersama pengalamannya bertinju Di usia 58 tahun, Holyfield mengatakan kepada Fight Hub bahwa Kelajuan petinju muda itu Berencana menjadi sesuatu yang perlu diwaspadai Dari ikon kelas berat itu.

“Saya tidak tahu seberapa besar kepercayaan diri Jake Paul, tapi dia Berencana jauh lebih cepat. Jika dia tetap Di Bersama Mike, maka peluangnya Sebagai Mendominasi Berencana besar. Tapi jika dia mencoba menjauh Bersama Mike, maka dia Berencana tertangkap,” jelas Holyfield dikutip Bersama GiveMeSport.

Tak hanya peringatan keras. Holyfield Sesudah Itu Menyediakan beberapa kata harapan Sebagai Tyson. “Mike itu seperti ular. Dia Berencana menyerangmu, tapi jika kamu menyerangnya, kamu bisa mencekiknya Lantaran dia Merangsang kakinya Lantaran dia terlalu Di. Jika kamu memberinya ruang, kamu Berencana menjadi bahaya,” pungkas Holyfield.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jake Paul Diminta Jangan Beri Ruang Mike Tyson, Holyfield: Bahaya!