Manajer Belgia Peringatkan Prancis Jelang 16 Besar Euro 2024

Manajer Belgia Domenico Tedesco memperingatkan Prancis jelang laga 16 besar Euro 2024 Ke Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024) / Foto: Eurosport

Manajer Belgia Domenico Tedesco memperingatkan Prancis jelang laga 16 besar Euro 2024 Ke Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024). Dia mengklaim keberadaannya Ke tahap sistem gugur Sebagai Berhasil.

“Kami Akansegera pergi Hingga sana Sebagai Berhasil. Kami Ke sini dan lolos Hingga Euro ini Sebagai bermain melawan Skuat-Skuat terbaik. Sekarang, kami Berusaha Mengatasi Skuat papan atas. Itu sebabnya kami lolos, jika tidak, kami bisa lolos. tinggal Ke Tempattinggal,” ungkap Tedesco dikutip Di Standard

Belgia lolos Hingga Putaran 16 besar usai meraih empat Nilai Di sekali Berhasil dan dua imbang. Kendati penampilan Setan Merah kurang begitu meyakinkan Di fase grup, Akan Tetapi Tedesco ingin memanfaatkan Kemungkinan lolos Hingga perempat final.

“Ini adalah Laga yang kami cari, dan segalanya Bisa Jadi terjadi. Mengapa kita tidak melakukannya melawan Prancis? Kita bisa Menerbitkan potensi kita yang sebenarnya. Ini adalah Laga yang selalu kami inginkan dan cari. Inilah keajaiban Euro.”

Ke Di Yang Sama, Romelu Lukaku berharap Merasakan keberuntungan yang lebih baik melawan Les Bleus Setelahnya tiga golnya dianulir Di Putaran grup. Sedangkan Kevin De Bruyne mengakui bahwa sebagian besar orang berharap Belgia pulang Di Euro 2024 Di mereka Berusaha Mengatasi Prancis, tapi itu bukan hal yang mudah.

“Kami perlu pulih dan Menyediakan 100 persen melawan Prancis. Kami Bisa Jadi Akansegera menjadi underdog Di melawan mereka, Akan Tetapi kami tidak Memperoleh Nilai Setelahnya Laga pertama dan masih berhasil lolos. Jika Anda ingin memenangkan Liga Eropa, Anda harus Berhasil melawan semua orang.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Belgia Peringatkan Prancis Jelang 16 Besar Euro 2024