Bangga! Pebulu Tangkis Indonesia Sapu Bersih Gelar Austria Open 2024

GRAZ – Sebanyak lima wakil Badminton Indonesia berhasil menyapu bersih gelar Di Austria Open 2024 . Bersama Unggul itu, bisa dibilang Regu Merah-Putih keluar sebagai Kampiun umum Kejuaraan tersebut.

Kejuaraan Austria Open berlangsung Di Raiffeisen Sportpark, Graz, Austia Di 23 – 26 Mei 2024. Untuk Kejuaraan itu, Indonesia berhasil menyapu bersih Unggul Di semua nomor.

Mulai Bersama sektor tunggal putra yang dimenangkan Dari Prahdiska Bagas Shujiwo. Pebulu tangkis tunggal putra itu berhasil mengalahkan utusan Badminton Kroasia, Aria Dinata (21-6, 21-8).

Berlanjut Di sektor tunggal putri, ada Deswanti Hujansih Nurtertiati. Dia sukses menundukkan kompatriotnya sendiri Chiara Marvella Handoyo Bersama Unggul 23-21, 12-21, dan 5-1.

Sambil Itu Di sektor ganda putra, Daniel Edgar Marvino/Christopher David Wijaya berhasil mengalahkan kompatriotnya juga. Mereka membungkus Unggul atas Muh Putra Erwiansyah/Teges Satriaji Cahyo Hutomo (21-16, 21-14).

Sektor ganda putri dimenangkan Dari Arlya Nabila Thesa Munggaran/Az Zahra Ditya Ramadhani. Keduanya sukses mengalahkan wakil Taiwan, Yan Fei Chen/Liang Ching Sun Untuk dua gim langsung 21-15, dan 21-15.

Terakhir, ada Marwan Faza/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu yang berhasil mengandaskan perlawanan Amri Syahnawi/Indah Cahya Sari Jamil (21-15, 21-15). Unggul atas kompatriotnya membuat Marwan/Felisha mengunci gelar ganda campuran Austria Open 2024.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bangga! Pebulu Tangkis Indonesia Sapu Bersih Gelar Austria Open 2024