Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia: Ulangan Semifinal Trophy Dunia

DUSSELDORF – Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia Berencana diulas Ke artikel ini. Laga ini bisa dibilang laga ulangan semifinal Trophy Dunia 2018 Ke mana Prancis keluar sebagai kampiun.

Laga Antara Prancis vs Belgia Berencana berlangsung Ke Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Baik Prancis maupun Belgia tampil kurang memuaskan Ke fase grup, hanya finis Ke posisi kedua Sesudah hasil imbang mengecewakan Ke Laga terakhir. Prancis, Di Kylian Mbappe yang mengenakan masker pelindung, akhirnya mencetak Skor pertamanya Ke Euro Di melawan Polandia Ke Grup D. Mbappe mencetak Skor Di titik Hukuman Politik, tetapi Polandia menyamakan kedudukan Melewati Hukuman Politik Robert Lewandowski yang kontroversial Sesudah Penjaga Gawang Mike Maignan dinyatakan membuat Kartu Kuning.

Maignan mengungkapkan kekesalannya Ke media sosial Di aturan Hukuman Politik yang membuat Prancis harus puas Ke posisi kedua Lantaran Austria secara mengejutkan mengalahkan Belanda.

Sambil Itu, Belgia Merasakan kesulitan mencetak Skor Ke Grup E. Walaupun meraih Menang 2-0 atas Rumania, mereka gagal mencetak Skor Untuk dua Laga lainnya, termasuk hasil imbang tanpa Skor melawan Ukraina. Beruntung, mereka lolos sebagai runner-up grup Lantaran unggul selisih Skor Di Ukraina dan Rumania.

Kemakmuran Terkini Skuat

Prancis hanya kebobolan satu Skor Ke fase grup, menjadikan mereka Memiliki salah satu catatan Lini Pertahanan terbaik Ke Laga ini. Penjaga Gawang Maignan dan lini Di Prancis Menunjukkan Penampilan solid, dan hanya Hukuman Politik Lewandowski yang mampu menembus Lini Pertahanan mereka Untuk lima Laga terakhir Ke semua Laga.

Sebagai Alternatif, Belgia hanya mencetak dua Skor Ke fase grup dan Memiliki banyak pekerjaan Rumah Ke lini serang. Romelu Lukaku belum mencetak Skor Ke Euro 2024, Akan Tetapi Belgia bisa Membahas pelajaran Di catatan baik mereka yang hanya sekali kalah Untuk 18 Laga terakhir Ke semua Laga.

Didier Deschamps diperkirakan Berencana kembali menurunkan Antoine Griezmann Hingga Untuk starting XI Sesudah mencadangkannya Ke Laga terakhir melawan Polandia. Deschamps Memiliki semua pemainnya Untuk Kemakmuran fit dan kemungkinan Berencana kembali menggunakan formasi 4-2-3-1, Di Adrien Rabiot bermain Ke sayap kiri menggantikan Bradley Barcola.

Ke kubu Belgia, Manajer Domenico Tedesco Berencana kembali dapat menggunakan jasa Dodi Lukebakio yang telah selesai menjalani skorsing. Lukebakio kemungkinan Berencana menggantikan Leandro Trossard yang tampil kurang efektif melawan Ukraina. Yannick Carrasco yang tampil mengancam juga menjadi opsi Ke lini sayap. Axel Witsel dan Thomas Meunier masih diragukan Lantaran Luka, sedangkan Wout Faes harus berhati-hati agar tidak Merasakan kartu kuning yang dapat menyebabkan skorsing.

Prakiraan Susunan Manajer

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni; Dembele, Griezmann, Rabiot; Mbappe

Belgia: Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Carrasco; Lukaku

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia: Ulangan Semifinal Trophy Dunia