Jadwal Pemutaran Online Timpilihan Indonesia U-16 Vs Timpilihan Australia U-16 Malam Ini

Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera Berusaha Mengatasi Timpilihan Australia U-16 Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024 malam ini. Foto/Instagram @aff_aseanfootball

SOLO – Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera Berusaha Mengatasi Timpilihan Australia U-16 Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024. Berikut jadwal Pemutaran Online laga Timpilihan Indonesia U-16 vs Australia.

Skuat asuhan Nova Arianto ini berhasil memastikan diri lolos Di fase semifinal Gelar AFF U-16 2024. Mierza Firjatullah dan kawan-kawan melenggang Di Putaran empat besar Setelahnya keluar sebagai Mendominasi A Didalam raihan sembilan Nilai.

Ke Putaran empat besar, Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera berhadapan Didalam Skuat kuat Australia. Kejuaraan Akansegera berlangsung Ke Lapangan Manahan, Solo Ke pukul 19.30 WIB.

Timpilihan Indonesia U-16 tidak boleh lengah Pada Berusaha Mengatasi Australia Ke laga nanti malam. Mengingat, Skuat besutan Brad Maloney lolos Di Putaran semifinal Didalam status Mendominasi Grup C Setelahnya mengumpulkan tujuh Nilai dan mencetak 14 Skor.

Ke Di Itu, Timpilihan U-16 Indonesia juga harus mewaspadai Kepentingan postur badan yang dimiliki Australia. “Kita bisa melihat Didalam postur Olahragawan Australia yang cukup tinggi dan kita antisipasi selain Didalam cara visi Australia bermain sangat baik dan saya sangat mewaspadai Skuat Australia,” kata Manajer Nova Arianto.

Skuad Garuda Asia diharapkan bisa bermain lepas Pada Berusaha Mengatasi Australia nanti malam. Nova tidak ingin anak asuhnya terbebani Didalam Potensi Sebagai mempertahankan gelar Mendominasi.

“Sekali lagi Didalam awal sudah bicara ya. Karena Itu, fokus dan target kami sebenarnya itu bukan Mendominasi,” ujar Nova.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Pemutaran Online Timpilihan Indonesia U-16 Vs Timpilihan Australia U-16 Malam Ini