7 Layar Lebar Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Layar Lebar Indonesia tayang Juni 2024 siap menghibur penonton Di bioskop Bersama genre yang beragam. Layar Lebar dokumenter Harta Tahta Raisa menambah daftar ini. Foto/Imdb

JAKARTA Layar Lebar Indonesia tayang Juni 2024 siap menghibur penonton Di bioskop Bersama genre yang beragam. Layar Lebar dokumenter Vokalis Raisa Andriana, Harta Tahta Raisa menambah daftar ini.

Selain Harta Tahta Risa, Layar Lebar Indonesia tayang Juni 2024 juga diwarnai Bersama kisah horor mencekam. Mulai Di Alat Tanah Jawa karya sutradara Bambang Rais, dan Marni: The Story of Wewe Gombel garapan Billy Christian.

Menariknya, drama dan percintaan yang mengharukan mendominasi Di daftar Layar Lebar yang tayang Di bioskop Di Juni 2024. Layar Lebar-Layar Lebar siap menjadi hiburan yang Memikat Pada sebulan mendatang.

Layar Lebar Indonesia Tayang Juni 2024

Berikut daftar Layar Lebar Indonesia tayang Juni 2024 dilansir Di Imdb, Senin (27/5/2024).

1. Alat Tanah Jawa (6 Juni)

Foto/Imdb

Dibintangi Masayu Anastasia, hingga Wanda Hamidah, Alat Tanah Jawa bercerita tentang Ningrum yang Sebelum kecil harus Berusaha Mengatasi pandangan negatif warga Di Lantaran ibunya, Handini, selalu dituduh berhubungan seks Bersama banyak pria.

Meninggalnya salah satu teman Didekat Handini Lebihterus menjerumuskan keluarganya Hingga Di Rumor lokal. Kehidupan Ningrum Lebihterus tidak Damai ketika pria yang diam-diam dicintainya bernama Jalu terjebak sebagai tumbal Terbaru Handini.

Ningrum harus Berusaha Mengatasi berbagai teror supranatural. Akhirnya Ningrum Menyambut petunjuk dan meminta Pemberian kepada seorang Kyai yang memberinya tombak ampuh Untuk menghancurkan ilmu hitam Di muka bumi.

2. Di Menghadap Tuhan (6 Juni)

Foto/Imdb

Di Menghadap Tuhan mengusung genre drama. Layar Lebar ini disutradarai Dari Rudy Soedjarwo dan dibintangi Rafi Sudirman yang berperan sebagai Damar.

Layar Lebar ini bercerita tentang Damar yang tumbuh Bersama masa lalu kelam dan mimpi sederhana. Ia ingin membahagiakan ibunya, Supaya membuatnya harus berjuang melawan dirinya sendiri agar bisa menjadi remaja yang baik.

3. Harta Tahta Raisa (6 Juni)

Foto/Imdb

Harta Tahta Raisa dibintangi Dari Raisa Andriana, dan sang suami, Hamis Daud. Disutradarai dan ditulis Dari Soleh Solihun, Layar Lebar ini bercerita tentang Di masih kecil, Raisa Andriana pernah bercerita kepada orang tuanya bahwa ia ingin menjadi Vokalis, dan ingin suaranya didengar banyak orang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Layar Lebar Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa