Seharga Cicilan KPR 2 Bulan

Nagita Slavina menghebohkan media sosial Setelahnya kedapatan memakai gantungan Saku seharga fantastis. Nagita salah satu Seniman yang kerap menggunakan Produk mewah. Foto/Instagram @raffinagita1717a

JAKARTA Nagita Slavina kembali menghebohkan media sosial Setelahnya kedapatan memakai gantungan Saku seharga fantastis. Hal ini tidak mengherankan mengingat Nagita salah satu Seniman yang kerap menggunakan Produk mewah Untuk melengkapi penampilannya sehari-hari.

Potret Nagita Slavina menggunakan gantungan Saku seharga selangit ini pun dibagikan Dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina. Di sana, perempuan yang akrab disapa Gigi ini terlihat memakai Saku Di brand mewah, Chanel warna merah muda.

Saku tersebut dilengkapi Di gantungan berukuran kecil dan panjang. Tampak benda ini mempunyai desain bentuk bunga berwarna merah muda.

Di Itu, terdapat tali warna hijau, dan gantungan berwarna emas yang membuatnya Lebih Trendi. Warna bunganya yang cerah begitu cocok Pada dikenakan Di Saku istri Raffi Ahmad ini.

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Bukan sembarangan gantungan, aksesori itu merupakan keluaran brand luxury ternama, Loewe. Diketahui gantungan itu merupakan Imbang Flower Dice Charm.

Tak tanggung-tanggung, gantungan Saku ibunda Rafathar Malik Ahmad ini dibanderol seharga USD450 atau setara Di Rp7,2 juta.

Sontak saja, netizen pun kaget Di harga gantungan Saku Nagita ini yang dinilai sangat mahal. Malahan, ada yang menyamakannya Di harga KPR Tempattinggal Di 2 bulan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seharga Cicilan KPR 2 Bulan