Manajer Australia U-16 Selebrasi Berlebihan, Ketum PSSI Ngadu Ke Timnasional Senior

Erick Thohir merasa geram Bersama selebrasi berlebihan Manajer Australia U-16 Pada mengalahkan Timnasional Indonesia U-16 Bersama skor 5-3 Ke laga semifinal Trophy AFF U-16 Ke Arena Manahan, Solo, Senin (1/7/2024) / Foto: PSSI

Erick Thohir merasa geram Bersama selebrasi berlebihan Manajer Australia U-16 Pada mengalahkan Timnasional Indonesia U-16 Bersama skor 5-3 Ke laga semifinal Trophy AFF U-16 Ke Arena Manahan, Senin (1/7/2024). Ketua Umum PSSI berencana mengadukan hal ini kepada Manajer Timnasional senior.

Erick menyebut bahwa selebrasi yang dilakukan para Manajer Timnasional Australia U-16 adalah ungkapan kepuasan. Ini disebabkan lantaran Australia U-23 pernah dikalahkan Timnasional Indonesia U-23.

“Tetapi kenapa mereka juga selebrasi berlebihan Australia sama kita. Sebab mereka U-23 nya kalah sama kita. Kalah Dari Sebab Itu malu,” ujarnya.

Erick menegaskan bahwa dirinya Akansegera menuntut Timnasional senior Indonesia Sebagai membalaskan Kegagalan ini. Timnasional Senior Indonesia sendiri Akansegera Berusaha Mengatasi Australia Ke Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia, 11 September 2024.

“Pasti saya Akansegera bilang Ke Skuat senior kita, yang Akansegera ketemu Australia Ke grup kita fight juga. Kita kasih liat. Kita bukan bangsa yang mereka bisa selebrasi sepeti itu,” ujar Erick Thohir.

Menurutnya, persiapan Pada 3 bulan Ke Didepan cukup Sebagai meraih hasil maksimal. “Masih ada 3 bulan. Kita Akansegera TC kita Akansegera coba bermain yang terbaik. Skuat senior juga Akansegera saya panggil Mereka bulan September. Saya ingatkan liat junior kalian dilecehkan. Kita fight sama mereka,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Australia U-16 Selebrasi Berlebihan, Ketum PSSI Ngadu Ke Timnasional Senior