Bos Maktour Fuad Hasan Tiba Ke Gedung KPK, Karena Itu Saksi Peristiwa Pidana TPPU Syahrul Yasin Limpo

Bos Maktour Travel, Fuad Hasan Masyhur tiba Ke Gedung Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK), Senin (27/5/2024) pagi. FOTO/MPI/NUR KHABIBI

JAKARTA – Bos Maktour Travel, Fuad Hasan Masyhur tiba Ke Gedung Komisi Pemberantasan Penyuapan ( KPK ), Senin (27/5/2024) pagi. Fuad Akansegera diminta keterangan sebagai saksi Peristiwa Pidana dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Di Dugaan Pelaku Mantan Pembantu Presiden Tim Menteri Agrikultur (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) .

Pantauan SINDOnews Ke lokasi, Fuad Hasan didampingi rekannya tiba Ke KPK sekira pukul 10.00 WIB Di menggunakan kemeja berwarna biru. Fuad langsung menghampiri Perabot reseptionist Ke Lobby Gedung KPK Merah Putih, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Fuad mengatakan sebagai pemilik travel Maktour pihaknya hanya melayani tamu Allah siapa pun yang datang. Ia berdalih mangkir Di panggilan KPK Ke pekan lalu.

“Kami melayani tamu Allah Karena Itu siapapun yang datang wajib diberikan pelayanan,” kata Fuad kepada wartawan Ke Gedung KPK.

“Oh bukan nggak hadir, ada Kegagalan, ada kurang ketelitian yang dilakukan Di KPK Sebab kan saya sudah tinggal Ke Jakarta Di tahun 80-an saya menjadi aneh ketika dipanggil Untuk Ke Sulawesi. Saya pikir saya Ke prank kok tiba tiba ada panggilan, panggilannya hanya berupa pesan kalau soal kooperatif Mungkin Saja saya Akansegera lebih koperatif,” tambahnya.

Fuad menyebut tidak membawa berkas Di pemanggilan Di komisi antirasuah itu.

“Nggak perlu, ngga perlu apa apa yang dibawa,” ujarnya.

Di Detail, Fuad juga membantah anak buahnya Ke Maktour mangkir Di pemanggilan KPK.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bos Maktour Fuad Hasan Tiba Ke Gedung KPK, Karena Itu Saksi Peristiwa Pidana TPPU Syahrul Yasin Limpo