Maknyus! Sate Babi dan Babi Panggang Terenak Ke Tangerang Ada Ke Sini!

Jakarta

Tangerang terkenal Karena Itu surganya kulineran serba babi. Mulai Di babi panggang hingga siomay babi yang legendaris puluhan tahun.

Untuk penikmat daging babi, bisa mampir Ke Tangerang. Ke sini ada banyak Minuman serba daging babi yang terkenal legendaris puluhan tahun dan selalu Karena Itu Kandidatteratas.

Kendati kebanyakan tempat makannya sederhana, tetapi tak pernah sepi pelanggan. Mengingat kelezatannya diracik Di resep warisan keluarga dan masih konsisten hingga sekarang.


Berikut 5 tempat makan non halal yang legendaris Ke Tangerang.

1. Babi Panggang Budi

Babi Panggang Budi dapat kamu temui Ke kawasan Sukasari, Tangerang. Tepatnya ada Ke Disekitar Vihara Padumuttara atau Klenteng Bon Tek Bio. Tempat ini dikenal legendaris.

Babi Panggang Budi sudah berdiri Dari 1992. Babi panggang Ke sini dimasak Di gaya Benteng yang dimasak Di 4 jam. Kamu bisa pesan babi panggang asin atau manis Ke sini.

Samping Itu, kamu bisa membeli babi panggang per kiloan juga Ke sini, mulai Di 250 gram. Di satu gigitan kamu Berencana merasakan renyah, lumer, dan juicy. Harga seporsinya kisaran Rp 30.000-an.

Babi Panggang Budi
Jl. Bhakti, RT.002/RW.004, Sukasari, Tangerang

2. Sate Babi Ko Encung Pintu Air

Sate Babi Ko Encung Pintu Air Foto: Google Review/Liana Kristianti

Jika ingin makan sate babi bisa mampir Ke tempat yang satu ini. Nama tempatnya adalah Sate Babi Ko Encung atau dikenal juga Sate Babi Pintu Air.

Sate babi yang ditawarkan Ke sini bervariasi, tergantung Dibagian daging babinya. Mulai Di daging, atu, samcan, kulit, usus besar, dan usus besar. Harganya mulai Rp 5.500 per tusuk.

Semua satenya diracik Di bumbu kecap yang kental dan dipadukan juga Di kecap amnis khas Benteng. Samping Itu, juga ditambah bumbu kacang yang gurih dan harum Sebab ada lengkuasnya.

Sate Babi Ko Encung Pintu Air
Jl. Bouraq No.4, Karang Sari, Kec. Neglasari, Tangerang
Telepon: (021) 5523307
Jam buka: 16.00-20.00

Rekomendasi Minuman non halal legendaris Ke Tangerang ada Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Maknyus! Sate Babi dan Babi Panggang Terenak Ke Tangerang Ada Ke Sini!