Dilengkapi Ilmu Pengetahuan AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series

AQUA Elektronik Melakukan Imbang kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi Di Ilmu Pengetahuan Ai (AI). Foto/Dok. SINDOnews

TANGERANG – AQUA Elektronik Melakukan Imbang kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi Di Ilmu Pengetahuan Ai (AI). Bekerja sama Di Electronic City Tangerang City Mall, mereka Di Melakukan Peristiwa in-store exhibition mulai 23 Mei-5 Juni 2024.

AQUA Flexy Series dikembangkan Di Pembaharuan Ilmu Pengetahuan pendingin terbaru. Imbang ini dirancang Sebagai Memberi Penghayatan pendinginan yang terbaik dan efisiensi energi yang tak tertandingi. Imbang kulkas terbaru ini dikembangkan Di Ilmu Pengetahuan Sebagai menjaga kesegaran Minuman, sayur dan buah agar tetap awet dan Konsisten lama. Baca juga: Dinilai Berbahaya, Google Hapus Jawaban AI yang Tak Masuk Akal

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan, bahan Minuman yang segar memang menjadi pilihan utama Untuk memasak Lantaran bergizi tinggi dan lebih lezat. Konsumen kadang Merasakan Minuman yang sudah tidak segar, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak Minuman.

”Semua masalah itu bisa diatasi Di Pembaharuan dan fitur yang terdapat Ke Imbang ini. Kulkas terbaru ini dilengkapi beragam fitur Sebagai menjaga bahan Minuman konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi Supaya tidak terbuang sia-sia,” kata Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman Untuk siaran persnya, Senin (27/5/2024).

Flexy Series terdiri Untuk 3 model Di total 5 SKU. Kelima SKU ini Antara lain, AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB), AQR-CTD506RGG (MB). Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin Memberi Penghayatan terbaik Untuk menyimpan Minuman, Antara lain ABT (Anti Bacteria) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap Hingga Untuk kulkas agar bau Minuman tidak bercampur satu Di yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, Supaya buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Untuk sisi bentuk, Imbang ini Memiliki desain Chic dan premium yang membuat tampilan Hingga dapur lebih sempurna Untuk berbagai gaya dekorasi Tempattinggal. Dilengkapi juga Di Ilmu Pengetahuan Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol Kemakmuran Hingga Untuk kulkas tanpa harus membuka pintu.

Head of Modern Market Channel AQUA Elektronik Indonesia Jefry Tjandra mengatakan, Di periode pameran, konsumen bisa Memperoleh produk ini Di berbagai keuntungan. Tersedia Free Gift mulai Untuk e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover Sebagai pembelian setiap model Flexy Series.

“Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu Untuk produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Kami juga Berencana terus bekerjasama Di para mitra Usaha, Untuk Kontek Sini Electronic City Untuk Melakukan produk-produk premium AQUA Elektronik,” katanya.

Store Manager Electronic City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan, Ilmu Pengetahuan yang ditawarkan Untuk kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Di Dukungan promo yang sangat Memikat dan diharapkan Memperoleh respon positif Untuk konsumen.

”Kami senang Memperoleh kepercayaan Untuk AQUA Elektronik Sebagai menjadi lokasi Untuk peluncuran kulkas terbarunya. Electronic CityTangcity Mall juga menawarkan sejumlah kemudahan bagikonsumen Di Memberi Dukungan promo yang sangat Memikat mulai Untuk potongan diskon, promo 0% Untuk Pemakai kartu kredit, hingga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit,” ujarnya.

(poe)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilengkapi Ilmu Pengetahuan AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series