Wow! Animator Ini Bikin Animasi Lego Latte yang Keren


Jakarta

Seorang animator stop motion membuat video animasi keren proses pembuatan latte. Animasi itu sampai Di ini sudah ditonton lebih Bersama 20 juta kali lho!

Video animasi tentang Minuman Kafein tak hanya berbentuk 2 dimensi atau 3 dimensi saja, tapi juga bisa dibuat Bersama stop motion. Seorang animator Bersama akun Instagram @hypnomotion yang membuatnya.

Dilansir Bersama NDTV (19/5), animasi Minuman Kafein itu memperlihatkan proses pembuatan secangkir latte menggunakan stop motion. Animasi yang dibuat juga berbentuk lego yang keren.


Di videonya, animator itu mengisi cangkir Bersama animasi berbentuk lego berwarna cokelat gelap menyerupai Minuman Kafein hitam. Sesudah Itu, unsur kecil yang mewakili gula juga ditambahkan Hingga Di cangkir.

Animasi Lego latte stopmotion Foto: Instagram @hypnomotion

Animator bernama Andre itu juga menampilkan sebuah Alat non Lego yag menggambarkan Lagi mengaduk Minuman Kafein Di cangkir. Disusul Bersama penambahan susu Lego yang berujung membuat busa berbentuk hati Ke racikan Minuman Kafein.

Video Instagram Reels itu sudah ditonton lebih Bersama 23 juta kali Hingga Di Ini. Banyak netizen yang menyukainya dan penasaran Bersama animasi tersebut.

Malahan, ada juga netizen yang penasaran ingin mengetahui bagaimana gambar Alat itu diambil. “Saya harap kamu tidak memecahkan banyak Alat,” ujar netizen.

Animasi Lego latte stopmotionAnimasi Lego latte stopmotion Foto: Instagram @hypnomotion

Komentar lainnya berbunyi, “Saya telah menonton ini 10 kali berturut-turut, luar biasa. Anehnya malah menenangkan.”

“Wah, kami benar-benar terhipnotis!” sahut netizen lain.

Video animasi ini bukan berasal Bersama minuman sungguhan, Andre menggunakan Lego asli. Untuk sendoknya, Andre menjelaskan kalau ia menggunakan 8 buah Alat yang telah dipotongnya.

Animasi Lego latte stopmotionAnimasi Lego latte stopmotion Foto: Instagram @hypnomotion

Seperti apa animasi stop motion itu? Adalah metode pengambilan gambar Untuk dijadikan frame Bersama jumlah gambar paling sedikit 12-24 buah Untuk menjadi sebuah video.

Proses pengambilan gambar ini juga tak boleh pindah posisi Bersama awal pengambilan. Bersama Sebab Itu, biasanya para animator ini menggunakan tripod Di pengambilannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wow! Animator Ini Bikin Animasi Lego Latte yang Keren