Haru, Penyerahan Gelar Untuk China Di BAJC 2024 Di Ditengah Suasana Duka

Skuat Bulutangkis China sukses menjuarai Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024. Foto/Bagas Abdiel Kharis Theo 

YOGYAKARTA – Skuat Bulutangkis China sukses menjuarai Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 yang berlangsung Di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (2/7/2024) siang WIB. Suasana haru menyelimuti podium ketika mereka angkat trofi.

China sukses keluar sebagai Kemenangan usai mengalahkan Korea Selatan Bersama skor 3-1. Kemenangannya tersebut tak bisa dirayakan Bersama kegembiraan Dari Skuat China Lantaran mereka masih Di Di suasana duka usai kehilangan pemainnya, Zhang Zhi Jie. Olahragawan tunggal putra ini Merasakan henti jantung Di Minggu, 30 Juni 2024 malam WIB.

Di partai puncak, China tampil perkasa Akan Tetapi tak ada perayaan Kemenangannya sebagaimana seorang Kemenangan. Berdasarkan pantauan Di GOR Amongrogo, Selasa (2/7/2024), suasana haru justru menyelimuti podium Kemenangan China.

Di naik podium, Skuat China membawa jersey merah milik Zhang Zhi Jie . Jersey tersebut dipegang Dari Zhang Qi selaku Manajer tunggal putra Skuat Bulutangkis China. Ia berada Di barisan Ditengah disertai para Olahragawan China Di sampingnya.

Zhang Qi dan juga beberapa Olahragawan tak kuasa menahan tangis Di momen pengalungan medali, pemberian trofi Kemenangan, dan menyanyikan lagu nasional berlangsung. Trofi Kemenangan diterima langsung Dari Olahragawan tunggal putra China lainnya, yakni Hu Zhe An.

Tak hanya Di situ, para Olahragawan China juga Merasakan tepuk tangan Bersama Skuat Korea Selatan (peraih medali perak), Indonesia dan Malaysia (peraih medali perunggu) Bersama sisi podium. Mereka melakukan itu sebagai bentuk Dukungan kepada Skuat China.

Ini menjadi penantian enam tahun Untuk China Untuk Merasakan gelar Badminton Asia Championships. Terakhir, mereka memenangkan titel tersebut Di 2018 Di berlangsung Di Jakarta, Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Haru, Penyerahan Gelar Untuk China Di BAJC 2024 Di Ditengah Suasana Duka