Wisata  

5 Rekomendasi Destinasi Water Sport Seru Di Kabupaten Badung Bali



Jakarta

Bali menjadi salah satu destinasi Unjuk Untuk wisatawan Untuk dan luar negeri. Pasalnya, pulau tersebut menyuguhkan berbagai wisata mulai Untuk alam hingga hiburan yang bisa memanjakan para wisatawan.

Salah satu Lokasi yang menyuguhkan beragam objek wisata Di Bali yakni, Kabupaten Badung. Lokasi tersebut Memiliki beragam destinasi wisata yang cukup memukau Di lanskap alam begitu indah. Justru, bisa dikatakan Lokasi tersebut merupakan ‘surga’ Untuk Latihan air.

Salah satu Kepentingan kabupaten yang dipimpin Bupati I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati I Ketut Suiasa ini sebagai destinasi water sports adalah lokasinya yang strategis. Sebab ada beragam pilihan Kegiatan Latihan air yang tersedia Di Kabupaten Badung.


Untuk pencinta ketenangan, snorkeling dan diving Di perairan jernih Nusa Dua dan Tanjung Benoa menjadi pilihan. Di snorkeling dan diving, wisatawan Menyambut kesempatan Sebagai menjelajahi kekayaan bawah laut Di Badung yang menakjubkan.

Foto: Pemkab Badung

Sedangkan Untuk yang suka memacu nyali, jet ski, flyboard, hingga parasailing menjadi opsi yang tepat, siap mengantarkan wisatawan meluncur Di atas ombak Di Kecepatanakses tinggi. Begitu juga Di sensasi banana boat dan tubing yang tak kalah seru, bakal membawa wisatawan berputar-putar Di atas air sembari menguji adrenalin.

Berikut sejumlah tempat wisata Di Kegiatan air terbaik Di Kabupaten Badung:

1. Pantai Tanjung Benoa

Dikenal sebagai ‘Pusat Water Sports Bali’, Tanjung Benoa menawarkan berbagai macam Kegiatan air seperti jet ski, parasailing, banana boat, flyboard, flying fish, rolling donut, water ski, dan banyak lagi. Di sini, wisatawan juga dapat mencoba scuba diving dan snorkeling hingga seawalker Sebagai menjelajahi keindahan bawah laut Di Badung.

2. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua terkenal Di pantainya yang Tenteram dan hamparan pasir putih. Tempat ini cocok Sebagai Berendam, bersantai, dan menikmati pemandangan sunset Di batas cakrawala. Di sini, wisatawan juga dapat mencoba berbagai Kegiatan air seperti kayak, paddleboarding, dan windsurfing.

3. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran terkenal sebagai destinasi yang Memiliki hidangan laut segar dan suasana yang romantis. Di sini, wisatawan dapat menikmati makan malam barbekyu sambil Merasakan matahari terbenam Di atas laut.

Di Di Itu, wisatawan juga dapat mencoba berbagai Kegiatan air seperti banana boat, jet ski, dan parasailing.

4. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa terkenal Di tebing kapur putih yang megah dan air laut yang jernih. Di pantai ini, wisatawan dapat Berendam, bersnorkeling, atau bersantai Di pantai sambil menikmati pemandangan yang indah.

5. Pantai Balangan

Pantai Balangan terkenal Di ombaknya yang besar dan cocok Sebagai berselancar. Wisatawan dapat mengikuti kelas surfing atau menyewa papan selancar dan mencoba sendiri deburan ombak Di Pantai Balangan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Rekomendasi Destinasi Water Sport Seru Di Kabupaten Badung Bali