Anthony Joshua dan Daniel Dubois Naik Ring, Siapa Pemilik Tinju Terkuat?

Anthony Joshua dan Daniel Dubois Naik Ring, Siapa Pemilik Tinju Terkuat? Foto: Mirror

Anthony Joshua dan Daniel Dubois terkenal Didalam pukulan keras mereka Hingga atas ring. Lantas, siapa pemilik tinju terkuat Hingga Di kedua petinju yang Akansegera naik ring Ke September 2024 mendatang?

Bintang kelas berat Inggris, Frazer Clarke, mengungkapkan siapa petinju Didalam pukulan terkeras yang pernah ia rasakan Hingga ring. Adapun Clarke punya Penghayatan Berjuang Didalam bukan Anthony Joshua atau Daniel Dubois.

“Pukulannya berbeda. Tetapi saya pikir Di satu pukulan, Bisa Jadi Joshua sedikit lebih keras (daripada Dubois, red)” kata Clarke, 32, kepada Boxing Social.

Joshua dan Dubois Akansegera bertarung Untuk memperebutkan gelar kelas berat IBF Ke 21 September Setelahnya Mendominasi tak terkalahkan Oleksandr Usyk dicopot Di gelarnya. Pertarungan tersebut mempertemukan diprediksi seru mengingat dua petinju terkenal Didalam pukulan terkeras.

Joshua, 34, telah mencapai empat Mengalahkan berturut-turut Sebelum pertarungannya melawan Mendominasi asal Ukraina, Oleksandr Usyk. Tetapi Sebelum Di itu dia belum benar-benar Merasakan lawan tangguh.

Ke Di Yang Sama, Dubois, 26, telah memenangkan dua pertarungan Sebelum kekalahannya Di Usyk, Didalam Mengalahkan terbarunya atas Filip Hrgovic memberinya gelar interim kelas berat IBF (Setelahnya Itu diangkat menjadi Mendominasi penuh IBF kelas berat Setelahnya Usyk meninggalkan gelar tersebut).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anthony Joshua dan Daniel Dubois Naik Ring, Siapa Pemilik Tinju Terkuat?