Anti Phishing Bertransaksi Digital BPD lewat MNC Bank

Belanja online banyak diminati, modus Kejahatan Finansial perlu diwaspadai . FOTO/ DAILY

JAKARTA – Trend Kemajuan dunia digital Di Indonesia sudah tidak lagi bisa dipandang sebelah mata, hal ini tercermin Di tingkat Kemajuan industri Perdagangan Elektronik Di Indonesia yang Lebih menancapkan kakinya Di bursa perdagangan Indonesia.

Peningkatan ini tidak bisa terlepas Di besarnya tingkat Pemakai smartphone Di Indonesia, hal ini ditopang Bersama jumlah penduduk Indonesia yang mencapai lebih Di 250 juta jiwa.
.
Bersama jumlah ini, Indonesia Berencana menjadi Bangsa Bersama Pemakai aktif smartphone terbesar keempat Di dunia Setelahnya China, India, dan Amerika.

Melihat Kemungkinan itu, salah satu pelaku Perdagangan Elektronik Indonesia, PT Internasional Digital Niaga Tbk atau Blibli menggandeng MNC Bank mengelar promo Blibli Pay Day (BPD), yang kali ini bertajuk Beauty Fest dan Berencana berlangsung Di 25-28 Mei 2024.

”Mengapa Di BPD kali ini kami hadirkan Beauty Fest Sebab kami ingin pelanggan setia Blibli Lebih mudah Menyaksikan produk-produk Keelokan yang terbaik juga asli tanpa tipu-tipu (phishing) Bersama berbelanja super hemat Di promo BPD Mei 2024.” jelas Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli.

Pelanggan bisa membeli produk-produk Merawat Diri Untuk glow up Di berbagai merek ternama, yang dijamin 100% orisinil

Bersama partner pembayaran BPD Di akhir Mei ini, Blibli juga menawarkan kemudahan transaksi yang seamless Bersama berbagai opsi Di partner pembayaran Melewati MNC Bank.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anti Phishing Bertransaksi Digital BPD lewat MNC Bank