Sirkuit Sachsenring Unjuk Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi

Sirkuit Sachsenring Unjuk Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi. Foto: RedBull via Reuters Connect

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Pembalap Ducati Pramac, Jorge Martin optimistis bisa meraih hasil positif Di MotoGP Jerman 2024 . Martin mengakui, Sirkuit Sachsenring merupakan salah satu trek favoritnya.

Jorge Martin Akansegera bertekad meraih Kemenangannya lagi Sesudah tiga kali finis Di Dibelakang Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Pembalap asal Italia itu sukses Mendominasi Untuk tiga balapan beruntun Di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tiga Kemenangannya itu membuat Bagnaia terus mengejar ketertinggalan Untuk Martin Di klasemen Sambil MotoGP 2024. Kini, Bagnaia hanya tertinggal 10 Skor Untuk Martin yang berada Di puncak klasemen.

Menjelang MotoGP Jerman 2024, Martin tidak ingin sekadar meraih podium saja. Pembalap asal Spanyol itu Mengharapkan Kemenangannya mengingat Sirkuit Sachsenring salah satu lintasan balap favoritnya.

“Yang jelas itu salah satu trek Unjuk saya,” kata Martin dikutip Untuk Motosan, Rabu (3/7/2024).

“Saya Akansegera mencoba Bagi memulai Bersama kuat Untuk awal dan dapat mulai Mendominasi lagi, itulah yang Di ini kami lewatkan,” sambungnya.

Martin meyakini, hasil balapan terakhir masih Menunjukkan Gaya positif untuknya. Dia pun optimistis bisa meraih Kemenangannya Di MotoGP Jerman yang digelar Di Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman Di Minggu (7/7/2024) mendatang.

“Tapi menurutku aku masih Merasakan kemajuan. Akhir pekan ini saya telah membuat banyak kemajuan Di akhir pekan dan jika kami terus berada Di jalur ini, saya pikir Di Sachsenring kami Akansegera sekali lagi menjadi salah satu yang terbaik,” tukasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sirkuit Sachsenring Unjuk Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi