Tantangan Syuting Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Ninggalin Anak? Nonton Di Vision+

Vision+ siap Menampilkan komedi terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series original ini Akansegera dibintangi Bunga Zainal. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vision+, platform Pemutaran Online terkemuka Di Indonesia siap Menampilkan komedi terbaru berjudul “ Kartu Keluarga “. Series original ini Akansegera dibintangi Dari Aktor Atau Aktris ternama Bunga Zainal dan Aktor Atau Aktris Dimas Anggara.

Bunga Zainal mengungkapkan bahwa salah satu tantangan terbesarnya Untuk syuting “Kartu Keluarga” adalah meninggalkan anaknya Di dua bulan Sebagai syuting Di Yogyakarta.

“Ninggalin anak lumayan berat Lantaran syuting Di Jogja kurang lebih dua bulan,” ungkap Bunga.

Akan Tetapi, Samping itu Bunga Zainal mengatakan bahwa dia tidak Merasakan kesulitan membangun chemistry Di para Manajer lainnya.
“Gak terlalu sulit bangun chemistry, sempet ada reading dua hari Lantaran semua cast supportif dan membantu, gak ada yang gimana-gimana, lancar semua” jelas Bunga.

Jangan lewatkan “Kartu Keluarga”, Original Series terbaru Di Vision+ yang Akansegera Penayangan Pertama Di 31 Mei 2024. Akses episode gratisnya Di sini .

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Di Vision+.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Inisiatif TV kelas dunia.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tantangan Syuting Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Ninggalin Anak? Nonton Di Vision+